Zidane Keluhkan Hasil Imbang Beruntun Madrid

Zidane Keluhkan Hasil Imbang Beruntun Madrid

Manajer asal Prancis itu mengakui sebagai satu-satunya sosok yang bertanggung jawab atas hasil imbang beruntun yang didapat tim asuhannya. Ada rasa kecewa, namun, Zidane juga menegaskan bahwa ini bukanlah periode krisis Real Madrid lantaran baru menjalani awal musim.

Zidane Keluhkan Hasil Imbang Beruntun Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kecewa dengan hasil imbang beruntun yang didapat tim asuhannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang hanya bermain imbang di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, yang terbaru adalah saat berhadapan dengan eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo cs hanya mampu mencetak satu gol ke gawang tim tuan rumah, dan Eibar juga mencetak sebiji gol sampai akhir laga. Skor imbang 1-1 pun tidak terhindarkan. Kini, Eibar menjadi tim keempat yang mengimbangi Real Madrid dalam empat pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Akan tetapi, Zidane membantah anggapan bahwa ini adalah periode krisis Los Blancos, lantaran kompetisi baru memasuki pertengahan musim.

“Saya bertanggung jawab sebagai pelatih tim ini, dan saya harus mencari solusi yang tepat, kami harus berubah, ini bukanlah krisis karena baru memasuki bulan Oktober. Akan tetapi, tentu ada sesuatu yang salah sehingga kami harus mendapatkan hasil imbang dalam tiga pertandingan beruntun di Liga. Kami akan menganalisa semuanya dan ketika para pemain kembali dari Jeda Internasional, maka kami harus berubah, kami tidak boleh terus seperti ini”

”Kami tidak bisa bermain di babak pertama, Eibar lah yang memainkan pertandingan, tapi babak kedua lebih baik bagi kami, sesuatu yang kami banyak bicarakan akhir-akhir ini. Saya sendiri yakin, dengan kerja keras, dan kualitas tim ini” kata Zidane selepas pertandingan.