Yannick Carrasco Abaikan Ketertarikan Chelsea

Yannick Carrasco Abaikan Ketertarikan Chelsea

Alih-alih menanggapi kabar ketertarikan dari raksasa Liga Primer inggris, gelandang internasional Belgia ini justru mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk terus bermain bagus agar tetap menjadi langganan starter dan membuuat bahagia para suporter atletico Madrid dari pertandingan ke pertandingan lain.

Yannick Carrasco Abaikan Ketertarikan Chelsea

Yannick Ferreira Carrasco, gelandang sayap andalan Atletico Madrid ini tak tertarik untuk menanggapi adanya minat dari salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea. Sebagai informasi, The Blues memang merupakan salah satu raksasa Eropa yang diklaim sangat tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 23 tahun ini.

Memang harus diakui, bahwa Carrasco sendiri bermain gemilang dalam beberapa musim terakhir bersama Atletico Madrid, semenjak didatangkan dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Di kampanye musim 2015/16 kemarin, dia bermain gemilang, dan turut berperan besar atas kesuksesan Atletico Madrid melangkah ke babak Final Liga Champions Eropa.

Ketimbang menanggapi atau memikirkan ketertarikan dari Chelsea, lebih baik bagi sang pemain untuk terus berlatih serius, agar bisa tetap menjadi starter di tim utama, mencetak gol, dan membahagiakan para fans Los Rojoblancos.

“Saya sendiri akan di sini sampai tahun 2020 mendatang sesuai kontrak saya dan saya berharap agar bisa bertahan lebih lama lagi. Saya sendiri merasa baik-baik saja di sini, saya merasa bahagia bisa bergabung dan menyaksikan semua orang hebat yang ada di sini”

“Saya diterima dengan sangat baik oleh pihak klub, ketika saya mencetak gol atau bermain dengan baik, suporter akan meneriakkan nama saya dan saya berharap situasinya akan terus demikian. Saya akan bekerja keras dengan giat agar tetapo bisa menjadi Starter, dan pelaith yang akan menentukan. Kami akan terus bekerja keras dari satu pertandingan ke pertandingan lain” Tegas Carrasco kepada AS.