Wakil Rakyat Yang Selalu Bernasar Kalah Dengan Mirtha Sosa

Banyak wakil rakyat yang selalu bernasar kalo si A menang dia akan Lompat dari Pohon Toge. Kalo si Anu Menang dia akan berjalan dari kamar ke Toilet. Tetapi tidak satupun janji mereka Tepati. Berbeda Dengan Mirtha Sosa

Mirtha Sosa, model Playboy yang penggemar Real Madrid, memamerkan foto bugilnya di twitter kala Real Madrid menjadi juara Liga Champion.  Perempuan cantik berambut coklat ini tidak segan-segan tampil telanjang alias tanpa busana sehelai pun demi merayakan gelar Undecima.

Sebelum ini, ada Suzy Cortez, model yang juga penggemar Barcelona, yang berjanji akan tampil tanpa busana jika Barca juara Liga Spanyol. Kala klub Catalan benar-benar menjadi kampiun La Liga, Cortez pun menepati janji, mengunggah foto di instagram dan twitter yang membuat otak kaum Adam ‘hancur berantakan’.

Kali ini ada Mirtha Sosa yang berulah. Sejak lama ia dikenal sebagai fans fanatik Real Madrid. Dan Sosa jelas tak mau melepaskan kesempatan untuk dikenal dunia di laga final Liga Champions.

Sebelum pertandingan Real Madrid vs Atletico, Mirtha Sosa sudah memanaskan keadaan dengan foto-foto yang menantang dan seksi. Sosa sengaja memakai akun twitternya untuk menghindari sensor, seperti jika ia mengunggah foto di Instagram.

Tetapi begitu Sergio Ramos mencetak gol, situasi sudah tidak bisa dikendalikan lagi. Apalagi ketika kemudian Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan dalam drama adu penalti. Madrid meraih gelar ke-11 Liga Champions dengan penuh sensasi.

Mirtha-Sosa-Foto-Bugil-Pasca-Real-Madrid-Juara-Liga-Champion-1-640x448

Sosa memamerkan foto-foto tanpa busana yang benar-benar tanpa busana. Dua asetnya di depan, tidak ditutupi apa pun lagi. Karena diunggah di twitter, para netizen yang melihat foto-foto tersebut punsepemnuhnya melihat organ terlarang perempuan kontroversial ini.

Dan, jadilah Mirtha Sosa sebagai hits lain dalam perayaan pesta juara Undecima Real Madrid.

Bagaimana pendapat kalian Madrista? Yuk Berikan Komentarnya