Victor Valdes Segara Akhiri Hubungan dengan MU

Victor Valdes dilaporkan akan segera memutuskan kontrak dengan Manchester United. Pasalnya, penjaga gawang 33 ini tidak mendapat kesempatan di bawah asuhan Louis van Gaal.  

Selain itu, Valdes juga diperlakukan dengan buruk di Old Trafford. Musim ini, ia tak sekalipun mendapat kesempatan bermain. Hal ini tak lepas karena hubungan antara pemain dengan pelatih yang tetap memburuk.

Pada musim panas lalu, Valdes sebenarnya sudah ingin hengkang namun keinginan tersebut belum bisa terwujud karena pihak MU tak mengizinkannya. Maka, hingga akhir bursa transfer, ia tetap bertahan di MU.

Laporan terakhir seperti dilansir ESPN, Valdes dan MU tengah membicarakan masa depannya dan akan segera menemukan jalan keluar. MU diyakini bersedia melepas Valdes. Sementara itu sejumlah klub Spanyol di antaranya Espanyol dan Valencia, bersedia menampungnya..

Kiper 33 tahun ini gabung dengan MU sejak bulan Januari tahun ini dan kontraknya baru akan berakhir pada akhir musim. Jika MU dan Valdes sepakat putus kontrak, maka mantan kiper Barcelona ini akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

sumber bola.net