Victor Valdes Dipastikan Akan Meninggalkan MU Pada Januari

Mantan kiper sukses FC Barcelona, Victor Valdes nasibnya kian tak menentu di Manchester United. Pasalnya Manajer Setan Merah, Louis van Gaal telah mengasingkan Valdes yang menolak bermain untuk tim cadangan United.

Victor-Valdes-training

Victor Valdes dipastikan tak akan bertahan di Manchester United lebih lama lagi. Agen kiper asal Spanyol itu menyatakan Valdes akan hengkang pada Januari nanti.

Situasi ini sampai membuat rekan setimnya, Juan Mata, prihatin. Mata masih percaya Valdes punya kemampuan hebat dan bakal tampil baik jika diberikan kesempatan lagi.

Namun Valdes sendiri tampaknya juga mulai menutup diri terhadap MU. Melalui agennya, Gines Carvajal, dia mengatakan akan pergii ke klub yang tepat untuknya pada bursa transfer Januari nanti.

“Dia perlu pergi ke tempat di mana dia merasa tepat. Dia tidak akan ke Spanyol, kecuali dia memutuskan sebaliknya,” ujar Carvajal dikutip situs resmi klub.

“Jelas bahwa dia harus pergi di Januari dan kami akan coba memastikan dia senang dan nyaman dengan kepindahan itu,” imbuhnya.

Valdes sendiri disebut punya kesempatan pulang ke Spanyol dan memperkuat Valencia pada musim panas lalu. Tapi Carvajal mengungkapkan tawaran itu ditolak.

“Dia sempat punya opsi untuk gabung ke Valencia di musim panas dan tidak mengambilnya,” tandasnya.