Van Gaal Serang Scholes Soal Klaim MU Membosankan

Louis van Gaal belum lama ini memberikan reaksi terhadap komentar Paul Scholes, yang menganggap Manchester United tak tampil terlalu agresif.

Legenda United sempat mencaci taktik yang diusung oleh manajer Belanda di beberapa pekan belakangan. Scholes bahkan menyebut klub ‘tidak membutuhkan filosofi Van Gaal’.

Namun Van Gaal membalas dengan mengingatkan kembali bahwa ia pernah menangani Ajax di era 1990an, dengan sepakbola menyerang yang terkenal.

“Kami tidak punya banyak uang dan kami bangkrut, jadi saya harus menggunakan pemain muda. Kami melihat ada Jari Litmanen, seorang pemain Finlandia, yang kami beli dengan harga 10.000 poundsterling,” tutur Van Gaal pada The Telegraph.

“Kami juga membeli Findi George, pemain Nigeria yang berharga 3.000 poundsterling. Saya membelinya sendiri! Dan kemudian kami mendatangkan Marc Overmars. Namun Anda cuma ingat nama Seedorf, Kluivert, Reizeger.

“Kami memenangkan segalanya dengan sepakbola menyerang. Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak, karena Scholes akan marah.”

sumber bola.net