Van Gaal Bantah Ingin Bawa Ronaldo atau Robben ke MU

Louis van Gaal membantah ingin membawa Arjen Robben atau Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Van Gaal mengatakan cukup senang dengan Memphis Depay, yang dikatakan mirip dengan Robben.

Akhir-akhir ini, MU memang digosipkan ingin mendatangkan Robben hingga Ronaldo untuk mengisi posisi sayap. Pasalnya, Van Gaal pernah menyinggung skuatnya yang tidak memiliki winger cepat.

Dalam jumpa pers sebelum menghadapi PSV Eindhoven tengah pekan ini (26/11), Van Gaal membantah semua rumor tersebut. Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan berita sebelumnya ditulis tak sesuai ucapannya, seperti saat ia mengomentari soal Ronaldo.

“Jika saya menjawab pertanyaan itu, lalu Anda menulis [United ingin mendatangkan] Robben seperti Anda menulis tentang Ronaldo yang tidak saya katakan,” ucap Van Gaal seperti dikutip ESPN.

Lalu, Van Gaal menyatakan gaya bermain Depay yang mencetak gol indah saat menghadapi Watford akhir pekan kemarin, mirip dengan Robben. Itulah kenapa MU tak membutuhkan Robben.

“Ia bermain lebih bebas, seperti Arjen Robben. Mereka bermain lebih bebas dan para pemain ini merasa bahagia,” terang Van Gaal.

sumber bola.net