Trio MSN Barcelona Diistirahatkan Kontra Espanyol

Trio MSN Barcelona Diistirahatkan Kontra Espanyol

Trio MSN menjadi bagian dari 10 pemain Barcelona yang tengah diistirahatkan dan tidak akan bermain dalam pertandingan melawan Esanyol, selasa dinihari WIB nanti, sebuah laga bertajuk Catalan Supercup yang berlangsung di markas Espanyol. Tidak hanya trio MSN, beberapa pemain penting lainnya juga menepi, karena cedera.

Trio MSN Barcelona Diistirahatkan Kontra Espanyol

Barcelona, sang juara bertahan La Liga Spanyol ini dipastikan tanpa ketiga penyerang andalan mereka dalam laga yang akan berlangsung dinihari nanti WIB (25/10) waktu setempat. Adalah Trio MSN yang terdiri dari Messi, Suarez dan Neymar, sementara akan diberikan waktu libur lebih banyak ketimbang pemain lain yang akan bermain dalam laga catalan super cup nanti.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan lanjutan La Liga spanyol Jornada ke-10 akhir pekan kemarin, Barcelona menang dengan susah payah ketika melawat ke Mestalla guna berhadapan dengan tim tuan rumah Valencia. Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi berhasil mencetak gol penentu kemenangan di akhir pertandingan lewat titik putih penalti yang menghasilkan tiga angka bagi Blaugrana.

Trio MSN tampak membutuhkan waktu istirahat yang lebih banyak, begitu juga dengan tujuh pemain lain yang dipastikan tidak ambil bagian dalam pertandingan kontra Espanyol dinihari nanti seperti Ter Stegen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Javier Mascherano, Lucas Digne, Sergi Romero dan terakhir Samuel Umtiti.

Mereka bersepuluh memang tidak dimainkan dalam pertandingan nanti, sedangkan beberapa pemain utama lainnya seperti Gerard Pique, Andres Iniesta, Jordi alba, Jasper Cillessen, dan Aleix Vidal, saat ini masih menepi karena cedera. Adapun berikut adalah skuat lengkap Barcelona

Jordi Masip, Denis Suarez, Turan, Paco Alcacer, Andre Gomes, Jeremy Mathieu, Jose Su├írez, Sergi Palencia, Rafa Mujica, Francisco Jose “Nili” Perdomo, Marlon, Moises, Josep Martinez, Ferran Sarsanedas, Carles Alena, Jesus Alfaro, Gerard Gumbau and Alex Carbonell.