Trezeguet : Juventus ngebet menjuarai Liga Champions.

Legenda Juventus, David Trezeguet, mempunyai keyakinan kuat bahwa Juventus sangat ingin membawa pulang trofi kejuaraan Liga Champions. Bukannya tak beralasan Trezeguet menyampaikan pernyataan demikian. Hal tersebut didasari oleh bukti bukti yang kuat. David mengacu pada geliat transfer klub Juventus dalam jendela bursa transfer musim panas 2016 ini.

trezegoal

Lihat saja lima orang pemain yang baru saja digondol oleh klub yang berjulukan Bianconeri itu. Nama nama pemain papan atas sekelas Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca, dan Gonzalo Higuain telah secara resmi mengisi dan memperkuat jajaran skuat klub Juventus tersebut. Dana yang dikeluarkan oleh Juventus demi merekrut lima pemain inipun terbilang fantastis. 133,88 juta pounds atau setara 2,3 trilliun rupiah telah digelontorkan oleh Juventus demi menebus pemain pemain ini.

trez

“Liga Champions adalah target Juventus. Mereka ingin memenangi trofi tersebut. Trofi itu sangat penting baik bagi klub, fans dan juga pemain,” ujar Trezegol seperti dikutip Football Italia, Jumat (5/8/2016).