Tony Adams dan Henry Kerja Sama Sukses Kan Akademi Arsenal

Arsenal saat ini mulai membangun tim pemain muda nya untuk bisa menjadikan tim senior lebih menjadi yang terbaik di domestik serta dunia. Meski sempat mendapatkan tekanan dan kendala yang besar melalui berbagai sektor, sampai pada akhir nya pihak Arsenal mencoba kembali untuk membangun ulang dari titik terendah.

Masalah ini mulai muncul ketika salah satu legenda sepakbola mereka, Thiery Henry mengaku tidak sanggup untuk melakukan pekerjaan nya sendirian. Oleh karena itu, sang legenda meminta kepada pihak Arsenal untuk mencarikan sosok asisten nya di tim U-18 Arsenal.

Arsenal

Dalam beberapa pekan terakhir publik Arsenal sempat dikagetkan dengan keputusan Henry yang mundur dari staff pelatihan Arsene Wenger di tim utama The Gunners. Henry sendiri menyebutkan bahwa diri nya tidak memiliki waktu cukup untuk membaginya sebagai pelatih serta pekerjaan samping nya sebagai seorang komentator sepakbola di stasiun Televisi. Alhasil mantan pemain Barcelona tersebut memutuskan untuk mundur sebagai asisten pelatih Wenger.

Dengan demikian, Arsenal memiliki rencana untuk mencari pengganti Henry dan nama legenda Arsenal lain masuk sebagai kandidat kuat, dia adalah Tony Adams yang sudah tidak asing lagi di kota London. Adams berpeluang besar untuk mengisi kekosongan pelatih di tim U-18 Arsenal. Mungkin saja kekosongan waktu anda selain menyaksikan berita Henry bisa anda alihkan ke CASINO JACK ONLINE SUBTITLE yang membuat anda semakin terhibur dan sudah tidak diragukan lagi jika agen ini adalah yang terbaik di Indonesia.

Namun tidak menutup kemungkinan Henry akan meninggalkan Arsenal begitu saja, datang sebuah wacana dari berbagai pihak Arsenal yang berencana untuk menduetkan Hery dengan Adams untuk dapat meningkatkan standart kinerja dari akademi sepakbola Arsenal.

Meski masih dalam tahap perbincangan para petinggi The Gunners, namun diprediksikan mantan pemain bertahan timnas Inggris tersebut akan benar-benar merapat kembali ke Emirates Stadium. Kemunduran Henry pun membuat kecewa sebagian publik dan termasuk kekecewaan besar datang dari Arsene Wenger yang menilai mantan anak asuh nya tersebut tidak memiliki sikap profesional.

“Akan menjadi hal yang baru bagi saya bisa kembali ke Arsenal dan sebuah tantangan yang besar andai saya menjadi bagian dari mereka. Mungkin ini jalan yang sudah ditakdirkan untuk saya, Arsenal adalah tim besar Inggris dan sebuah penghormatan bagi saya bisa masuk ke dalam nya.” terang Adam menjawab pertanyaan dari wartawan terkait tawaran dari Arsenal.

Wenger dan Henry diketahui sempat bersitegang terkait masalah ini, terlihat kedua nya saling melemparkan kritik tajam dan sama-sama memiliki keyakinan serta jawaban kebenaran sendiri. Seiring berjalan nya waktu, perdamaian pun terjadi. Henry sebagai junior mengkui kesalahan dan memberikan tangan nya untuk meminta maaf kepada Wenger dan sang pelatih sendiri menyadari apa yang sedang terjadi.

Arsenal di musim 2016/17 akan mencoba mengakhiri masa sial nya di liga domestik dan beberapa target sudah meraka tancapkan. Demi mendapatkan semua target tersebut, Arsenal terlihat begitu aktif di jendela transfer pemain musim panas ini. Nama-nama pemain besar Eropa masuk dalam incaran mereka dan langkah ini jelas memperlihatkan mereka ingin memuaskan permintaan dari fans Meriam London yang sudah bosan sebagai tim penghias empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Arsenal tercatat sudah lama puasa gelar liga domestik maupun Eropa dan di musim 2016/17 mendatang. Mesut Ozil cs berambisi mengakhiri kutukan tersebut.