Toni Kroos Berharap Bisa Sampai Pensiun di Madrid

Toni Kroos Berharap Bisa Sampai Pensiun di Madrid

Bintang Tim Nasional Jerman tersebut mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memikirkan kemungkinan hengkang dari Real Madrid. Keputusan yang diambilnya ketika menerima pinangan Los Blancos dianggap sebagai keputusan yang sangat tepat, sehinga tidak ada penyesalan sedikitpun sampai detik ini.

Toni Kroos Berharap Bisa Sampai Pensiun di Madrid

Toni Kroos, gelandang Internasional Jerman ini berharap agar dirinya bisa terus bertahan bersama Real Madrid, bahkan sampai akhri karirnya sebagai pemain sepakbola di masa mendatang. Dengan kata lain, pernyataannya ini sekaligus membantah rumor yang sempat menyebutnya akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diketahui, seiring dengan kedatangan Zinedine Zidane sebagai manajer anyar Real Madrid, memang sempat beredar isu yang menyebutkan bahwa Kroos bakal hengkang ke klub lain dengan Manchester City sebagai desitinasinya. Namun hal ini bisa dipastikan hanyalah sebuah isu belaka, lantaran sang pemain baru saja menegaskan komitmennya bersama Real Madrid.

“Ini adalah hari yang istimewa bagi saya, sejak hari pertama saya bergabung dengan Madrid, saya tahu bahwa ini adalah keputusan yang tepat. Tentang tawaran dari klub lain? Saya tidak memikirkan hal yang lain kecuali bertahan di Madrid. Pindah dari satu negara ke Negara lain merupakan keputusan yang besar. Keluarga saya betah berada di Madrid dan itulah yang menjadi kunci utamanya”

“Ide yang utama bagi saya adalah Real Madrid merupakan klub yang terakhir saya bela, Saya tidak ngin bermain sampai usia 36 tahun, saya akan menyudahi karir saya di usia 32 tahun, saat kontrak saya bersama Madrid benar-benar berakhir”

“Saya ingin gantung sepatu ketika level permaianan saya masih ada di level tingkat tertinggi, saya berharap masih terus bermain baik selama enam tahun ke depan bersama Madrid” Demikian ujar Kroos.