Thiago Silva Dinginkan Rumor Hengkang ke Juventus

Thiago Silva Dinginkan Rumor Hengkang ke Juventus

Defender Tim Nasional Brasil itu mengakui bahwa sempat ada negosiasi yang berlangsung antara perwakilannya dengna pihak Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi proses negosiasi itu terhenti, dan Silva mengaku tidak tahu apa alasannya. Saat ini, sang pemain menegaskan fokusnya terhadap PSG, dan ingin bertahan lebih lama di klub tersebut.

Thiago Silva Dinginkan Rumor Hengkang ke Juventus

Thiago Silva, Defender andalan Paris Saint-Germain ini berusaha untuk mendinginkan rumor yang menyebut bahwa dirinya sedang bersiap hengang kembali ke Serie A Italia. Namun, kali ini tujuannya adalah sang juara bertahan dalam lima musim terakir, siapa lagi kalau bukan Juventus.

Sebagai informasi, Juventus memang tengah serius dalam usaha mereka merajai Eropa, tentu saja, dengan cara mendatangkan para pemain bintang dari berbagai antero Eropa. Setelah sukses mendatangkan Gonzalo Higuain, Daniel Alves, Miralem Pjanic, Marco Pjaca dan Mehdi Benatia pada bursa transfer musim panas kemarin, Juventus diklaim tengah mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan mantan kapten AC Milan pada musim panas mendatang, Thiago Silva.

Sebagai informasi, kontrak Defender Tim Nasional Brasil tersebut bersama dengan Paris Saint-Germain sejatinya memang akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Dengan demikian, semakin memperpanas rumor kepulangannya menuju Italia. Juventus dipercaya akan berusaha keras mendapatkan servis sang pemain musim depan.

Sang pemain pun dianggap sudah bersedia sejak awal, dan siap jikalau klub Turin itu melayangkan tawaran pra kontrak. Namun, dalam kesempatan terbarunya, sang pemain berusaha mendinginkan rumor tersebut.

“Bukan saya yang memutuskan, kami harus berbicara terlebih dahulu, Negosiasi sudah dimulai sejak akhir musim lalu, namun terhenti dan saya tidak tahu kenapa.”

“Tetapi saya senang di sini. Saya ingin bertahan, memperpanjang kontrak. Kami harus berbicara dengan presiden klub untuk menyusun rencana saya selanjutnya.” kata Silva setelah PSG bermain imbang lawan Marseille