Terungkap, Suarez Pemain Paling Rakus di Barcelona

Gerard Pique menjawab sejumlah pertanyaan suporter.

257561_pemain-uruguay--luis-suarez--usai-gigit-giorgio-chiellini_663_382

Selain aksi gocek, Luis Suarez juga dikenal oleh aksi kontroversialnya mengigit pemain lawan sampai beberapa kali. Tapi, ternyata pemain Barcelona itu juga “garang” di dapur dalam urusan makan.

Suarez sempat diberikan sanksi 10 laga karena mengigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada 2013 lalu giliran Giorgio Chiellini jadi korbannya saat Uruguay hadapi Italia di Piala Dunia 2014.
Insiden gigitan itu membuatnya harus absen selama empat bulan di awal musim kemarin. Namun, pemain 28 tahun itu sepertinya belajar dari kesalahan dan mulai beralih ke makanan sebenarnya.
Dalam salah satu sesi tanya jawab dengan suporter, rekannya di Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan kalau Suarez memang gemar makan.
“Siapa pemain yang makan paling banyak dalam tim?” tanya akun @Barzaboy. “Sudah jelas, Luis Suarez,” jawab Pique melalui akun resminya.
Pique lalu ditanya apakah dia memiliki binatang peliharaan dan jawabannya cukup nyeleneh dengan mengatakan dirinya punya satu di ruang ganti Barca, yaitu Marc Bartra!
Mantan pemain Manchester United itu menyukai Coldplay dan menilai Denzel Washington sebagai aktor yang paling enak untuk ditonton. Sementara mengatakan LeBron James akan membawa Cleveland Cavaliers jadi juara NBA musim ini.