Terungkap, Di Maria Tak Tulus Bela Manchester United

Kebersamaan Angel Di Maria dan Manchester United hanya berlangsung selama satu musim. Pemain kebangsaan Argentina itu sudah dijual ke Paris Saint Germain dengan harga 63 juta euro atau setara Rp 941 miliar.

Meski sudah berpisah, Di Maria tak bosan membahas mantan timnya tersebut. Ia mengaku terpaksa pindah ke MU karena semua urusan soal kontrak dan karier dipegang penuh oleh agennya.

“Sebenarnya saya ingin tetap tinggal di Real Madrid. Saya benar-benar tak tahu soal kesepakatan dengan Manchester United. Segalanya diurus oleh agen saya, inilah yang sering terjadi dalam sepak bola,” ungkap Di Maria yang dikutip dari Daily Mail.

“Saya bisa saja pindah ke PSG di musim panas 2014 lalu. Tapi karena alasan financial fairplay, saya akhirnya pindah ke Manchester United. Untungnya saya kembali memiliki kesempatan pindah ke PSG dan saya tak bisa mengatakan tidak,” tambahnya.

Karena memilih MU dengan setengah hati, Di Maria terbukti tampil melempem di musim 2014/2015. Dari 32 penampilan, pemain berusia 27 tahun itu hanya mampu mencetak empat gol.

Kini Di Maria kembali menemukan titik terang dalam kariernya. Bersama PSG, ia sudah mengukuir 10 penampilan dan mengoleksi tiga gol.

source: http://soccer.sindonews.com/read/1057383/54/terungkap-di-maria-tak-tulus-bela-manchester-united-1446144415