Tertekan, Benitez Masih Merasa Didukung Pemain Madrid

Rafael Benitez mengatakan dirinya masih mendapatkan dukungan dari para pemain Real Madrid, meski posisinya kini mendapatkan tekanan luar biasa besar menyusul dua hasil buruk yang diraih tim.

Usai kalah 2-3 di tangan Sevilla sebelum jeda Internasional, Madrid kembali menelan kekalahan memalukan 0-4 dari Barcelona ketika bermain di kandang sendiri. Dua hasil ini lantas memancing spekulasi mengenai pemecatan Benitez.

Namun demikian, sang manajer rupanya masih mendapat dukungan dari manajemen, dan sang bos sendiri juga percaya para pemain masih ada di belakang dirinya.

“Saya amat percaya bahwa para pemain masih mempercayai saya. Saya sadar bahwa saya bertanggung jawab atas semua ini dan saya ingin melakukan yang terbaik agar fans bahagia. Meski memberikan hasil bagus, saya sendiri masih sering dikritik, jadi saya kira kritik kali ini tak pantas saya dapatkan,” tutur Benitez pada reporter.

“Di situasi seperti ini, satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah berkonsentrasi dan mencoba melakukan semuanya sebaik mungkin. Saya sudah menjalani pekerjaan ini selama beberapa tahun dan saya amat mengerti bahwa dua kekalahan takkan membuat Anda dipecat.”

sumber bola.net