Ternyata Ronaldo Tidak Suka Berbicara Mengenai Amal

Publik penggemar sepakbola pasti mempunyai berbagai pikiran yang berbeda mengenai Cristiano Ronaldo sebagai pemain bola. Namun tidak ada yang bisa membantah bahwa Ronaldo merupakan salah satu sosok pemain yang sering sekali melakukan kegiatan amal.

Kegiatan amal, Ronaldo tidak hanya dilakukan melalui organisasi saja. Seringkali CR7 ‘kedapatan’ memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Ketika koran Kroasia Sportske Novosti bertanya soal kegiatan amal apa saja yang sudah dilakukan Ronaldo, bintang Real Madrid itu menolak menjawab. Ia mengaku tak suka membicarakan kebaikan yang sudah dilakukannya karena merasa sebagai orang yang banyak mendapat berkah.

“Saya tak suka bicara soal amal karena jika anda membantu seseorang, tak penting apakah ada orang lain yang mengetahuinya. Orangtua saya selalu mengatakan bahwa kehidupan akan membalas mereka yang membantu sesama ketika membutuhkan. Lagipula Tuhan sudah memberikan saya segalanya. Say diberkahi kesehatan, keluarga yang hebat, sukses secara profesional. Saya merasa sanga beruntung,” ucap Ronaldo.