Terbongkar Misteri Bisikan Ronaldo ke Bos PSG

Misteri bisikan dan kedipan mata Cristiano Ronaldo kepada dua petinggi Paris Saint-German (PSG) yakni sang pelatih, Laurent Blanc serta Presiden klub kaya Ligue 1, Nasser Al-Khelaifi perlahan mulai terungkap. Belakangan masa depan bintang asal Portugal itu bersama Real Madrid kembali diragukan, ketika CR7 mengaku selalu terbuka untuk menerima tawaran dari klub lain.

Pernyataan sang bintang langsung membuat Presiden El Real, Florentino Perez geram hingga memberikan hadiah tamparan kepada pemain berusia 30 tahun itu. Bukannya kapok, Ronaldo justru kembali memberikan sinyal kuat bahwa dirinya tertarik bergabung bersama PSG lewat bisikan kepada Blanc. Insiden tersebut terjadi saat Madrid mengalahkan PSG 1-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan kemarin.

(Baca Juga: Ronaldo Beri Sinyal Kedipan dan Bisikan ke PSG)

Meski Bos PSG, Laurent Blanc menolak untuk mengungkapkan perihal apa yang dibisikkan Ronaldo dalam perjumpaan keduanya di panggung Liga Champions. Surat kabar Le Parisien justru mengklaim telah mengetahui apa yang dikatakan mantan penggawa Manchester United itu. Media asal Prancis itu mengklaim bahwa Ronaldo mengatakan ingin mewakili PSG, meski tidak secara langsung.

“Tim Anda bermain sangat baik. Saya akan senang bekerja dengan Anda,” ucap Ronaldo kepada Blanc dengan berbisik selepas laga fase Grup A Liga Champions seperti yang diberitakan media-media Prancis, Minggu (8/11/2015).

Tidak hanya PSG, Ronaldo yang belum lama ini mencetak rekor top skor sepanjang masa Madrid juga dikaitkan bakal kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Bahkan rival sekota United yakni Manchester City juga sempat meramaikan perburuan tanda tangan Ronaldo. Sejauh ini Madrid masih sangat yakin bila Ronaldo akan terus bertahan hingga pensiu, kita tunggu saja?.

sumber sindonews