Spurs Bertekad Perparah Luka Arsenal

Arsenal baru saja dibantai Bayern Munich di Liga Champions.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, dalam pekan 12 Premier League, Minggu 8 November 2015 nanti. Di duel nanti, kubu Spurs bertekad untuk memperlebar luka Arsenal.

Ya, saat ini Arsenal memang sedang terluka akibat dibantai Bayern Munich dengan skor yang telak, 5-1. Mereka menargetkan kemenangan atas Spurs demi mengobati luka tersebut.
Spurs juga tak mau kalah. Mereka ingin meraih tiga poin demi bisa menyodok ke peringkat empat besar Premier League.
“Pastinya ini akan menjadi pertempuran sengit dan semua orang akan tertarik menontonnya,” kata striker andalan Spurs, Harry Kane.
“Kami ingin pergi ke sana (Emirates), memainkan tempo tinggi dan bermain bagus. Ini laga besar dan kami tak bisa meminta lebih dari dua laga yang sudah dijalani pekan ini. Kami berharap bisa menang di sana,” lanjutnya seperti dilansir London Evening Standard.
Kane sadar target menang di Emirates tak mudah terwujud. Diprediksi olehnya, Arsenal kemungkinan besar menampilkan permainan menyerang dan menggempur pertahanan Spurs habis-habisan demi mencetak banyak gol.
Itu dilakukan, masih disebutkan Kane, sebagai pelampiasan dendam usai kalah besar di kandang Bayern, Allianz Arena.
“Mereka mencoba menyembunyikan hasil di tengah pekan dan mau menghapusnya dengan baik. Bukan malam yang bagus bagi mereka. Semua bilang tentang hasil dan, sebagai pemain, kalian tahu pasti mereka bakal menyerang demi mencari posisi terbaik,” tutur pemain bernomor punggung 10 tersebut.
sumber vivanews