‘Setelah Messi, Dybala Akan Raih Ballon d’Or’

Agen Paulo Dybala, Pierpaolo Truilzi merasa sangat yakin dengan kemampuan kliennya. Triulzi bahkan percaya bahwa Dybala akan menjadi pemain nomor satu dunia nantinya.

Menurut Triulzi, Dybala memiliki modal fisik dan mental yang cukup untuk menjadi terbaik dunia. Dybala adalah pemain yang memiliki ketenangan ekstra meski bermain dengan tekanan besar.

“Dybala adalah salah satu pemain saya, tapi saya bisa memberikan penilaian obyektif tentang dia. Dia adalah sosok yang tenang dan profesionalisme tinggi. Edinson Cavani sangat disiplin dalam menjaga kondisi fisiknya. Dybala seperti itu dalam segala hal,” terang Triulzi kepada Corriere dello Sport.

Triulzi menyatakan keyakinannya bahwa Dybala akan bisa meraih Ballon d’Or nantinya. Namun Triulzi juga mengakui bahwa Dubala harus menunggu sampai era Lionel Messi berakhir.

“Dybala tentu bisa meraih Ballon d’Or. Dalam beberapa tahun ke depan, ia akan menjadi satu dari lima pemain terbaik dunia. Jika bicara lebih jauh lagi; setelah Messi, akan ada Dybala. Dia dan Pogba adalah pemain terbaik di Serie A.”