Seri Lawan CSKA, Owen Sebut Performa MU Sangat Buruk

Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, menyebut Setan Merah tampil sangat buruk ketika berlaga lawan CSKA Moscow di Liga Champions, Kamis (22/10).

cska-mu_ac15187

Di pertandingan yang dilangsungkan di Rusia tersebut, kedua tim itu hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Seydou Doumbia membuat CSKA unggul lebih dahulu sebelum akhirnya bisa disamakan oleh gol Anthony Martial.

Walau berhasil mendapat satu poin, performa tim asuhan Louis Van Gaal tersebut mendapat kritikan pedas dari Hargreaves. Ia menyebut performa mantan timnya sungguh buruk.

“Mereka memang mendapatkan satu poin, namun di babak pertama, saya rasa, mereka tampil mengerikan. Mereka bermain dengan sangat lambat dan CSKA tampil jauh lebih baik. Martial muncul lagi dengan momen magisnya yang membuat mereka keluar dari kesulitan,” ketus eks pilar timnas Inggris ini pada BT Sport.

“Memphis (Depay) juga tampil apik di (PSV) Eindhoven dengan gol yang bagus pula. Jadi mereka mengandalkan para pemain mudanya untuk mencetak gol. Walau demikian, saya tetap tak terkesan dengan performa mereka,” tegasnya.