Selangkah Lagi, Arsenal Datangkan Bintang Muda Real Madrid

Real Madrid dikabarkan siap untuk menerimatawaran kepindahan Jese Rodriguez ke raksasa Premier League, Arsenal. Opsi tersebut diyakini The Gunners sebagai salah satu ‘tradisi’ yang kerap mampu sukses menjadikan bintang besar pemain-pemain yang mereka datangkan dari klub-klub La Liga.

Sebut saja Santi Cazorla, Nacho Monreal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez merupakan contoh keberhasilan Meriam London memoles talenta-talenta eks Primera Division.

Menurut laporang Don Balon, Arsenal telah menyatakan sangat terkait dengan Jese Rodriguez dalam beberapa hari terakhir, dan mereka akan mengontraknya jika mereka menawarkan £21.1 juta.

The Gunners dianggap sangat menyukai pemain asli binaan Real Madrid ini, dan telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih di bawah kendali manajer baru Rafael Benitez.

Arsenal diyakini mempersiapkan tawaran untuk saat jendelatransfer Januari dibuka, dan dilaporkan bahwa Madrid akanmenerima angka tawaran tersebut untuk jasa pemuda 22 tahun itu.

Tawaran ini dianggap akan bisa menyelamatkan karir Jese yangdiyakini akan frustrasi jika tetap tinggal di Santiago Bernabeu.Jese telah mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan untuk Realmusim ini.

sumber viva