Selalu Ada Untuk Bianconeri, Pogba Berterima Kasih Pada Juventini

Juventus' midfielder from France Paul Pogba celebrates a goal during a UEFA Champions League group stage football match between Manchester City and Juventus at the Etihad stadium in Manchester, north-west England on September 15, 2015. AFP PHOTO / OLI SCARFF

Paul Pogba berterima kasih pada para Juventini yang tak kenal lelah memberikan dukungan pada Juventus, bahkan meski musim ini timnya tampil loyo.

Juventus mengalami penurunan performa cukup drastis pada musim ini, terutama di pentas Serie A. Sejauh ini dari 11 laga, mereka hanya bisa mengantongi 15 poin saja.

Juve pun kini berada di peringkat 10 klasemen. Mereka tertinggal sembilan poin dari Fiorentina yang ada di puncak klasemen. Walau tengah terpuruk, para Juventini tetap bersemangat memberikan dukungan pada skuat besutan Massimiliano Allegri tersebut.

Pogba pun mengaku sangat senang dengan dukungan yang ditunjukkan oleh para fans tersebut. “Kami selalu membutuhkan mereka, baik ketika kami tampil buruk ataupun saat kami tampil baik,” seru pemain asal Prancis ini pada JTV.

“Di menit ke-80 atau 90, hanya dengan mendengar mereka meneriakkan ‘Forza Juve’, hal itu mampu memberikan kami kekuatan. Anda ingin melakukan sesuatu pada mereka, bagi tim dan mereka sangat membantu Anda. Dukungan mereka memberikan Anda energi tambahan. Laga derby (lawan Torino) adalah contoh yang sempurna (dari dukungan para fans tersebut),” terang Pogba.

sumber bola.net