Scholes Sebut Liverpool Kandidat Juara Liga Primer Musim Ini

Scholes Sebut Liverpool Kandidat Juara Liga Primer Musim Ini

Kendati harus mengakui bahwa Liverpool adalah salah satu kandidat kuat juara Liga Primer Inggris musim ini, namun Paul Scholes sebagai legenda Manchester United berharap agar skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut tidak mampu menjuarai Liga Primer. Dia juga mewanti-wanti setan merah ketika bertandang ke Anfield nanti.

Scholes Sebut Liverpool Kandidat Juara Liga Primer Musim Ini

Legenda Manchster United, Paul Scholes, menilai bahwa Liverpool musim ini, jika melihat performa tim asuhan Jurgen Klopp sejak awal musim, maka mereka juga berpeluang besar untuk menjadi Kampiun Liga Primer Inggris.

Sebagai informasi, saat ini, tim asuhan Jurgen Klopp sejatinya berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan 13 poin yang sejauh ini mereka kemas. Angka tersebut sejatinya hanya terpaut lima poin saja dari pemuncak sementara, Manchester City.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Tim Marseyside memang meraih kemenangan demi kemenangan besar, bahkan mereka berhasil kalahkan Chelsea juga Manchester United. Tak Heran jika sekarang, Liverpool dianggap sebagai salah satu kandidat serius Juara Liga Primer Inggris.

Anggapan bahkan juga datang dari Legenda Manchester United, Paul Scholes, terutama jika menyaksikan bagaimana tim tersebut memainkan pertandingan demi pertandingan di awal musim. Tapi, sebagai mantan pemain Manchester United, yang notabenenya adalah Rival utama Liverpool, tentu saja Scholes berharap agar The Reds tidak memenangkan trofi tersebut di akhir musim nanti.

“Liverpool terlihat seperti mereka adalah tim yang bisa memenangkan liga, Saya pikir ini akan menjadi ujian besar untuk United ketika bertandang ke sana [pada 17 Oktober] dan mencoba meraih sesuatu dari pertandingan tersebut. Saya kira mereka [United] lebih memilih bermain imbang nantinya.

“Saya sendiri sedikit mencermati pertahanan mereka [Liverpool] namun kalian harus akui bahwa kualitas penyerangan yang mereka tunjukkan saat ini, itu terlihat seperti mereka bisa mencetak gol melawan siapa pun. Saya harap mereka gagal!” kata Scholes kepada BT Sport.