Savage Sarankan Mourinho ke Manchester United

Mantan bintang Premier League, menyarankan Jose Mourinho untuk menerima pinangan Manchester United, andai memang mendapatkan tawaran dari kubu Old Trafford.

Manajer asal Portugal baru saja dipecat Chelsea, setelah klub mencatatkan start buruk dengan duduk di peringkat 16 klasemen sementara, terpaut satu poin dari zona degradasi.

Menurut Savage, United bisa mengambil keuntungan dari situasi ini, dengan memecat Louis Van Gaal dan menarik The Special One.

“Saya membayangkan apakah Manchester United, yang sempat mempertimbangkannya ketika Ferguson pensiun, kini akan kembali memberikan penawaran pada salah satu manajer paling sukses di Inggris dalam satu dekade terakhir,” jelas Savage di Daily Mail.

“Saya sendiri percaya Ryan Giggs akan menjadi manajer United berikutnya usai Van Gaal. Ia pantas mendapatkan itu. Namun manajemen United pasti akan tergoda untuk mendapatkan Mourinho, karena ia adalah seorang pemenang.

“Rekornya benar-benar luar biasa. Akan hebat jika seorang seperti Mourinho datang ke MU dan membuktikan bahwa ia memang manajer hebat.”