Sang Pangeran Siap Melepas Jubahnya di Bernabeu

Real Madrid's Cristiano Ronaldo celebrates after scoring a goal during a Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Real Sociedad at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Wednesday, Dec. 30, 2015. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Sepeninggalnya Rafa Benitez dari Bernabeu dan digantikan oleh legenda Zidane, nampaknya tidak mematahkan keinginan Cristiano Ronaldo untuk angkat kaki dan melepaskan titel pangerannya di Real Madrid di jendela transfer musim panas.

Walaupun ini merupakan kabar buruk bagi El Real sendiri, nyatanya Manchester United dan Paris St-Germainmerasa mendapatkan lampu hijau dari si pemain sendiri. Rafa memang sudah terbuka untuk keinginan salah satu pemain kuncinya ini, namun tidak untuk Zidane karena ia sudah merencanakan trio BBC sebagai senjata utamanya di seluruh kompetisi.

Sumber dalam Real mengatakan bahwa: “Dari Bale dan Ronaldo, Ronaldo adalah pemain yang diprediksikan akan keluar dari klub. Bale masih dilihat punya masa depan, dimana tahun-tahun terbaik Ronaldo sudah lewat,” kepada Telegraph Sport.

Lalu kemana kira-kira sang pangeran akan berlabuh di 2016?