Sami Khedira Minta Juventus Segera Bangkit

Sami Khedira Minta Juventus Segera Bangkit

Tidak ada klub yang suka dengan kekalahan yang mereka telan, terlebih Juventus, demikian menurut gelandang Internasional Jerman ini. Namun demikian, Bianconneri harus bisa bangkit dari kekalahan tersebut dan terus menatap ke depan, sebagaimana perjalanan di musim ini yang masih sangat panjang.

Sami Khedira Minta Juventus Segera Bangkit

Salah seorang gelandang andalan Juventus, Sami Khedira, mengingatkan rekan-rekannya untuk segera bangkit dan menatap ke depan, tentu saja, motivasi yang diberikan pemain tim Nasional Jerman ini terkait dengan kekalahan yang ditelan Bianconneri dalam pertandingan akhir pekan kemarin kontra AC Milan.

Seperti diketahui, dalam pertandingan Giornata ke-10 akhir pekan kemarin, Juventus bertandang ke markas salah satu rival terbesarnya di Italia, AC milan. Dalam laga yang bertajuk Derby Italia tersebut, sang juara bertahan gagal mempertahankan performa impressif dan tren positif, dimana pada akhirnya mereka kalah dengan skor akhir 1-0.

Sebenarnya, kekalahan tersebut tak lantas menggoyahkan posisi Juventus di puncak klasemen sementara, sebagaimana mereka berhasil mengumpulkan 21 Poin dari 10 pertandingan pertama Serie A Italia musim ini. Hanya saja, kekalahan tersebut membuat para rival semakin mendekat, seperti AS Roma misalnya, sekarang mereka berada di peringkat kedua dan hanya terpaut dua poin saja dari Juventus.

Tentu saja, kekalahan itu membuat para pemain Bianconneri kecewa, tapi Khedira menghimbau agar rekan-rekannya segera bangkit, menatap perjalanan panjang yang membentang di depan.

”Kami tidak senang dengan kekalahan ini, tapi faktanya, sekarang baru bulan Oktober, Ada hal yang bagus, dimana peluang yang kami dapatkan untuk meraih hasil bagi dalam empat hari ke depan. Saat kami berada di permainan sendiri, kami adalah salah satu tim terbaik di Eropa, dan itu harus menunjukkan hal tersebut di atas lapangan” Ujarnya Sebagaimana dilansir laman resmi Juventus.