Ronaldo Sedih Lihat Manchester United

Cristiano Ronaldo mengaku ia sedih melihat Manchester United melalui momen buruk saat ini.

Setan Merah tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara Premier League, tertinggal empat angka dari Manchester City. Namun demikian, gaya bermain United mendapat banyak kritik dari media dan pengamat di Inggris – termasuk mantan pemain mereka Paul Scholes.

Dan Ronaldo percaya bahwa United memang tengah kesulitan menemukan kembali bentuk permainan terbaik mereka pasca ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

“Semuanya berbeda. Saya tidak mengatakan mereka lebih baik atau buruk, namun banyak yang berubah. Manchester sudah berubah. Ada banyak pemain hebat pensiun, seperti Ferdinand, Giggs, Scholes, Neville, dan masih banyak lagi,” jelas Ronaldo pada BBC Sport.

“Saya pindah ke Real Madrid, Sir Alex Ferguson sudah pensiun…struktur yang ada sudah berubah, itu menurut saya. Itulah mengapa Manchester bukan Manchester yang sama seperti enam tahun lalu.

“Bagi saya, sulit melihat kondisi seperti itu, karena mereka adalah klub yang saya cintai dan saya ingin Manchester kembali ke level seperti yang ada di masa lalu. Saya ingin melihat klub kembali ke level top dan saya kira United musim ini sudah lebih baik, namun mereka masih jauh dibandingkan tujuh atau enam tahun lalu.”