Ronaldo: Saya Lebih Baik dari Messi

Apa alasan Ronaldo berkata demikian?

Bukan rahasia lagi, jika megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo selalu bersaing dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Kedua pemain ini senantiasa berlomba untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Ronaldo percaya diri, jika dia lebih baik dari Messi. Mantan bintang Manchester United ini merasa lebih mampu menjaga kondisi fisik, jika dibandingkan dengan La Pulga.
“Mungkin, kalian (para jurnalis), menilai Messi adalah yang terbaik. Tapi saya rasa, saya yang terbaik. Setiap hari, saya merasa sakit. Pemain lain mungkin merasakannya juga. Beberapa bisa menerimanya, yang lain tidak,” kata Ronaldo seperti dilansirFootball Espana.
Menurut Ronaldo, jika berlatih dan bermain dengan keras setiap pekan, tubuh tak akan merasakan sakit. Soal perawatan fisik, CR7 tak membuat kesalahan seperti yang dilakukan di masa lalu.
“Saat saya masih berusia 22 tahun, saya pergi makan malam hingga pukul tiga pagi sesudah pertandingan. Sekarang, saya menghindari itu. Saya pulang ke rumah, dan mungkin makan malam di luar, keesokan harinya,” ucap Ronaldo.
“Itu merupakan hal-hal kecil, yang bisa membuat perbedaan di akhir musim. Hidup saya adalah sepakbola. Itu merupakan sesuatu yang saya sukai, tetapi saya bukan fans yang biasa menonton sepakbola di televisi,” lanjut pemain internasional Portugal ini.
sumber bola.net