Romagnioli : AC Milan Lebih Menarik daripada Chelsea

romagnioli-ac-milan-lebih-menarik-dari-chelsea romagnioli-ac-milan-lebih-menarik-dari-chelsea

Pemain bertahan AC Milan, Alessio Romagnoli mengaku bahagia karena bisa bertahan di San Siro, meskipun Chelsea  sempat berusaha merekrutnya di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas. Romagnoli pun berjanji memberikan kemampuan maksimalnya bersama dengan Il Rossoneri.

Chelsea sempat menawar Romagnoli dengan harga 35 juta Euro jelang penutupan bursa transfer akhir Agustus lalu. Namun pada akhirnya, Chelsea membeli kembali mantan pemainnya,David Luiz dari Paris Saint Germain. Romagnoli pun tetap berada di Serie A bersama dengan AC Milan.

Menurut mantan pemain AS Roma tersebut, ketertarikan dari klub lain akan memotivasinya untuk bermain lebih baik. Selain itu, Romagnoli juga mengucapkan terima kasih kepada Silvio Berlusconi yang masih memberinya kepercayaan.

“Fakta bahwa Chelsea tertarik untuk merekrut saya tentu adalah sesuatu hal yang membanggakan. Tapi saya senang bisa bertahan disini. Hal ini akan membuat saya lebih berkembang dan meningkatkan diri saya, jadi saya senang bisa bertahan di AC Milan. Presiden Berlusconi melakukan investasi kepada saya dan itu adalah sesuatu yang luar biasa,” ungkap bek muda tersebut.

Di usia yang masih sangat muda, yaitu 21 tahun, Romagnoli memiliki potensi yang besar untuk menjadi bek masa depan timnas Italia. Perkembangan bek ini pun terbilang sangat pesat. Meski masih sangat muda, Romagnoli berhasil menjadi pilihan utama di klub sebesar AC Milan.

“Saya bangga bisa dipanggil ke timnas Italia, tapi ini hanyalah permulaan bagi saya. Melihat banyak pemain Milan yang dipanggil oleh timnas membuktikan bahwa kami melalukan sesuatu yang baik, jadi kami ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Milan memang masih di belakang Juventus saat ini. Untuk itu kami harus berusaha dengan keras dan tumbuh berkembang bersama-sama,” tambah Romagnoli.

Milan memang berambisi bisa menjadi salah satu pesaing dalam perebutan gelar Scudetto Serie A musim ini. Musim lalu, Milan hanya mampu finish di posisi ketujuh. Hal itu tentu bukan menjadi sesuatu yang diinginkan oleh para pendukung Il Rossoneri. Kita tunggu saja bagaimana Alessio Romagnoli membantu AC Milan di ajang Serie A musim ini.