Prediksi Skor World Cup Ukraina vs Kroasia 10 Oktober 2017

Prediksi skor bola jitu World Cup 2018 antara Ukraina vs Kroasia akan siap dilangsungkan hari Selasa, 10 Oktober 2017 pada pukul 01:45 WIB bertempat di Olympic Stadium.

Persaingan ketat terjadi di Grup I, dimana empat tim berpeluang besar lolos ke babak putaran final Piala Dunia 2018 Rusia mendatang, termasuk dari Ukraina dan juga Kroasia. Adapun posisi puncak masih dimiliki Kroasia dengan raihan 13 poin, sementara Ukraina berada diperingkat keempat dengan raihan 11 poin.

Demi mendapatkan hasil baik, kedua tim siap menurunkan skuat terbaiknya. Berikut ada baiknya bagi Anda melihat statistik kedua tim yang akan mengarah pada skor akhir terbaik untuk dimainkan ke dalam tebak skor berhadiah bersama kami ;

Head To Head Ukraina vs Kroasia :

[25/03/17] Croatia 1 – 0 Ukraina
[07/06/09] Croatia 2 – 2 Ukraina
[12/10/08] Ukraina 0 – 0 Croatia

Laga Terakhir Ukraina :

[11/06/17] Finland 1 – 2 Ukraina
[03/09/17] Ukraina 2 – 0 Turkey
[06/09/17] Iceland 2 – 0 Ukraina

Laga Terakhir Kroasia :

[12/06/17] Iceland 1 – 0 Kroasia
[03/09/17] Kroasia 1 – 0 Kosovo
[06/09/17] Turkey 1 – 0 Kroasia

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Ukraina : Andriy Pyatov, Bohdan Butko, Yevhen Khacheridi, Mykola Matviyenko, Yaroslav Rakitskiy, Taras Stepanenko, Andriy Yarmolenko, Ruslan Malinovsky, Yevheniy Konoplyanka, Artem Biesiedin, Viktor Kovalenko.

Kroasia : Danijel Subasic, Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Josip Pivaric, Ivan Perisic, Mateo Kovacic, Luka Modric, Mario Mandzukic, Ivan Rakitic, Nikola Kalinic.

Prediksi skor : Skuat Kroasia tak mengalami banyak perubahan, mereka akan tetap menurunkan para pemain yang pentas di Eropa. Para pemain inilah yang akan mempengaruhi hasil akhir tim dan tak ada pengecualian kecuali mendulang kemenangan demi mengamankan satu tiket menuju partai final Piala DUnia Rusia.

Sedangkan tuan rumah Ukraina juga berambisi memetik kemenangan kerena mereka melihat masih adanya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Tak ada yang menghalangi jalan mereka untuk mengalahkan Kroasia. Bermain disiplin dan permainan pendek merapat akan coba diterapkan oleh tuan rumah.

Namun yang menjadi catatan disini adalah penampilan Ukraina yang terus menurun sepanjang waktu, penurunan inilah yang akan membahayakan barisan pertahanan mereka. Kroasia jelas bukan tim sembarangan, mereka sudah terbukti bisa bersaing dengan tim-tim besar dunia.

Dengan demikian, disini Ukraina masih kalah mental dengan Kroasa. Kelebihan mental inilah yang akan memberikan kemenangan bagi tim tamu dengan skor 0-1. Gol tunggal akan dilesakkan oleh penyerang Juventus, Mario Mandzukic.