Prediksi Skor World Cup Bulgaria Vs Prancis 8 Oktober 2017

Prediksi skor bola jitu World Cup 2018 antara Bulgaria Vs Prancis akan siap dilangsungkan hari Minggu, 8 Oktober 2017 bertempat di Vasil Levski, pada pukul 01:45 WIB.

Persaingan menuju ke putaran final Piala Dunia 2018 menjadi semakin seru di Grup A, untuk sementara ini Swedia dengan Prancis masih memuncaki klasemen dengan raihan 13 poin. Sementara Bulgaria harus puas berada diposisi empat klasemen dengan raihan 9 poin.

Dengan raihan ini, maka semua tim yang berada di Grup A masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Baik Bulgaria dan Prancis pastinya dituntut untuk meraih kemenangan, maka kemenangan itu harus didukung dengan semangat serta kerja keras dari para pemainnya.

Berikut statistik kedua tim yang akan menuntun Anda pada skor akhir terbaik yang akan kami berikan dibawah ini :

Head To Head Bulgaria vs Prancis :

[08/10/16] Prancis 4 – 1 Bulgaria
[18/06/96] Prancis 3 – 1 Bulgaria
[17/11/93] Prancis 1 – 2 Bulgaria

Laga Terakhir Bulgaria :

[10/06/17] Belarus 2 – 1 Bulgaria
[01/09/17] Bulgaria 3 – 2 Sweden
[03/09/17] Belanda 3 – 1 Bulgaria

Laga Terakhir France :

[14/06/17] Prancis 3 – 2 Inggris
[01/09/17] Prancis 4 – 0 Belanda
[04/09/17] Prancis 0 – 0 Luxembourg

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Bulgaria : Plamen Iliev, Strahil Popov, Petar Zanev, Georgi Terziev, Vasil Bozhikov, Atanas Zehirov, Stanislav Manolev, vailo Chochev, Alexander Tsvetkov, Georgi Kostadinov, Ivelin Popov.

Prancis : Hugo Lloris, Layvin Kurzawa, Samuel Umtiti, Djibril Sidibe, Laurent Koscielny, Paul Pogba, Thomas Lemar, N’Golo Kante, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud.

Prediksi skor : Bulgaria bermain dikandang dan bermain dikandang menjadi modal berharga mereka untuk mengalahkan Prancis yang didominasi oleh pemain-pemain kelas dunia. Namun pemain kelas dunia ini akan sangat bisa dikalahkan jika terjalin kerja sama antar lini dan Bulgaria bisa saja melakukan itu karena mereka tidak ingin dipermalukan didepan publik sendiri.

Sementara Prancis sedang berada dalam era keemasan, sebut saja nama Kylian Mbappe yang terus menunjukan peningkatan performa di skuat Prancis Saint Germain. Pemain satu ini diprediksi akan menjadi kunci kesuksesan Prancis dalam mengalahkan Bulgaria.

Begitu juga keyakinan dari tim redaksi kami yang meliha skuat Prancis lebih siap ketimbang Bulgaria. Untuk itu skor akhir 1-2 akan pantas didapat Prancis karena mereka memiliki pemain dengan mental juara.