Prediksi Skor World Cup Brazil vs Chile 11 Oktober 2017

Prediksi skor bola jitu World Cup antara Brazil vs Chile akan siap diselenggarakan hari Rabu, 11 Oktober 2017 bertempat di Stadium Allianz Parque, San Paulo pada pukul 02:00 WIB.

Brazil tak perlu lagi memikirkan bagaimana nasib mereka selanjutnya, sudah bisa dipastikan bahwa tim samba akan lolos langsung ke babak putaran final Piala Dunia 2018 Rusia mendatang usai perolehan poin mereka tak bisa dikejar lagi oleh tim lain.

Sementara pertandingan ini akan sangat menentukan bagi nasib Chile yang terus berjuang merangkul Brazil lolos ke babak selanjutnya. Berdasarkan catatan yang ada, Brazil dan Chile sama-sama mendulang satu kemenangan dan satu kali imbang.

Berikut statistik lengkap kedua tim meliputi pertandingan terakhir, susunan pemain hingga prediksi skor terbaik yang akan sangat berguna dipasang ke dalam permainan tebak skor berhadiah online :

Head To Head Brazil vs Chile :

[09/10/15] Chile 2 – 0 Brazil
[29/03/15] Brazil 1 – 0 Chile
[28/06/14] Brazil 1 – 1 Chile

Laga Terakhir Brazil :

[13/06/17] Australia 0 – 4 Brazil
[01/09/17] Brazil 2 – 0 Ecuador
[06/09/17] Colombia 1 – 1 Brazil

Laga Terakhir Chile :

[03/07/17] Chile 0 – 1 Germany
[01/09/17] Chile 0 – 3 Paraguay
[06/09/17] Bolivia 1 – 0 Chile

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Brazil : Alisson Becker, Daniel Alves, Filipe Luis, Marquinhos, Thiago Silva, Renato Augusto, Paulinho, Fernandinho, Neymar, Willian, Roberto Firmino.

Chile : Claudio Bravo, Mauricio Isla, Paulo Diaz, Jean Beausejour, Gary Medel, Gato Silva, Arturo Vidal, Pablo Hernandez, Marcelo Diaz, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Prediksi skor : Gairah Brazil menatap pertandingan malam ini jelas berbeda ketika mereka bermain di awal-awal kualifikasi, namun bermain ditempat sendiri akan sedikit memberikan semangat lebih kepada Neymar cs untuk bisa mendulang kemenangan.

Namun kemenangan itu cukup berat bagi tuan rumah sebagaimana lawan yang akan dihadapi adalah Chile yang sukses dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Dengan dipimpin Arturo Vidal dilini tengah, Chile akan mencoba menguasai permainan sejak menit awal.

Untuk itu tim redaksi kami menilai bahwa akan ada skor imbang pada pertandingan ini dan skor imbang ini semakin yakin karena Brazil tak ingin kalah dan juga sudah kehilangan gairah untuk menang sebagaimana susunan pemain akan bisa berubah menjadi pemain pelapis.

Skor imbang 1-1 sangat pantas menutup pertandingan panas tengah pekan ini.