Prediksi Skor World Cup Belarus vs Belanda 8 Oktober 2017

Prediksi skor bola jitu World Cup 2018 antara Belarus vs Belanda akan siap diselenggarakan hari Minggu, 8 Oktober 2017 bertempat di Borisov Stadium, pada pukul 01:45 WIB.

Belarus sadar betul apa yang mereka hadapi dibabak kualifikasi Piala Dunia 2017 ini, melawan Belanda adalah tantangan besar mereka untuk menjegal laju sang lawan menyamakan perolehan poin dari Prancis dan Swedia yang berada dipuncak klasemen grup A.

Berdasarkan catatan yang ada, Belanda berhasil mendulang kemenangan lebih banyak ketimbang Belarus yang baru mempuanyai kemenangan satu kali. Untuk itu, wajib hukumnya bagi Anda melihat statistik dibawah ini yang akan mengarah pada skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah bersama kami :

Head To Head Belarus vs Belanda :

[08/10/16] Belanda 4 – 1 Belarus
[22/11/07] Belarus 2 – 1 Belanda
[07/09/06] Belanda 3 – 0 Belarus

Laga Terakhir Belarus :

[16/07/17] Thailand 0 – 0 Belarus
[01/09/17] Luxembourg 1 – 0 Belarus
[03/09/17] Belarus 0 – 4 Sweden

Laga Terakhir Belanda :

[10/06/17] Belanda 5 – 0 Luxembourg
[01/09/17] Prancis 4 – Belanda
[03/09/17] Belanda 3 – 1 Bulgaria

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Belarus : Sergey Chernik, Aleksandr Sachivko, Mikhail Sivakov, Egor Filipenko, Nikita Korzun, Pavel Nekhaychik, Aleksey Rios, Igor Burko, Sergey Balanovich, Anton Saroka, Nikolay Signevich.

Netherlands : Jasper Cillessen, Kenny Tete, Stefan de Vrij, Wesley Hoedt, Daley Blind, Georginio Wijnaldum, Quincy Promes, Tonny Vilhena, Davy Proepper, Arjen Robben, Vincent Janssen.

Prediksi skor : Ambisi besar Belanda untuk lolos kembali ke putaran final Piala Dunia akan mendapat ujian dari Belarus yang memiliki mental pemenang jika bermain dikandang sendiri. Semangat serta kerja keras para pemain Belarus selalu merepotkan tim-tim besar yang ingin mendapatkan poin sempurna.

Kini Belanda harus bisa merubah setidaknya permainan dan kekompakan dalam tim tuan dan muda. Seperti yang sudah terjadi, Belanda seakan tidak kompak menyatukan permainan muda dan senior.

Jika kekompakan terjadi, maka kemungkinan besar Belanda akan mendapat tiga poin sempurna dan Belarus harus kembali puas berada tetap di posisi lima klasemen sementara Grup A. Untuk sementara ini, peluang lolos ke putaran final masih sangat bisa didapatkan Belanda.

Menempati posisi ketiga, Belanda memiliki 10 poin. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Prancis dan juga Swedia yang memiliki 13 poin. Itu artinya Arjen Robben cs wajib meraih kemenangan jika ingin terus menetap berada dizona aman lolos ke babak selanjutnya.

Untuk itu, tim redaksi kami melihat ada sisi kengototan dari para pemain Belanda dan ambisi inilah yang akan memberikan kemenangan pada mereka. Skor akhir 1-3 akan menjadi milik Belanda.