Prediksi Skor UCL, Leicester City vs Sevilla 15 Maret 2017

Prediksi akurat 16 besar Liga Champions antara Leicester City vs Sevilla akan diselenggarakan pada hari Rabu, 15 Maret 2017 bertempat di King Power Stadium pukul 02:45 WIB.

Leicester mampu tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir meski ditinggal Claudio Ranieri yang resmi dipecat dari petinggi klub, dengan kepergian Ranieri Leicester terlihat tampil tidak tanpa beban dan bukti itu nyata dengan dua kemenangan beruntun atas Liverpool dan Hull City di Premier League Inggris.

Sementara itu, Sevilla kurang konsisten di pertandingan terakhir dengan bermain imbang 1-1 kontra Leganes. Hasil imbang ini tidak lepas dari keputusan Jorge Sampaoli yang mengistirahatkan beberapa pemain penting nya jelang pertandingan melawan Leicester.

Itu artinya Sevilla dan Leicester sama-sama siap memberikan kemampuan terbaik nya. Karena kedua tim memiliki waktu serta persiapan yang cukup untuk mengeluarkan yang terbaik agar bisa lolos ke babak perempat final bulan April mendatang.

Dari komposisi pemain, kedua tim tidak memiliki masalah serius dan kedua tim akan siap menurunkan skuat inti. Terlebih skor tipis yang terjadi di leg pertama sudah membuktikan kedua begitu imbang dan Leicester bermain di kandang sendiri leg kedua ini semakin membuat pertandingan menarik.

Bisa diartikan kedua tim masih memiliki peluang sama besar untuk melangkah ke bebak berikutnya jika melihat apa yang sudah dicapai dari kedua tim. Sampaoli sendiri sudah menekankan kepada anak asuh nya untuk tampil lepas meski sudah unggul satu gol dan Leicester memiliki keuntungan karena bermain di kandang sendiri dengan meraih satu gol saja tanpa kemasukan gol maka mereka berhak ke perempat final.

Berikut kami hadirkan beberapa statistik pertandingan kedua tim sebagai acuan Anda dalam persiapan tebak skor pertandingan dan sangat memudahkan bagi Anda dalam menebak tim mana yang akan keluar sebagai pemenang:

Satu Head To Head Leicester City vs Sevilla:

(22/02/17) Sevilla 2 – 1 Leicester City

Lima Laga Terakhir Leicester City:

(04/03/17) Leicester City 3 – 1 Hull City
(27/02/17) Leicester City 3 – 1 Liverpool
(22/02/17) Sevilla 2 – 1 Leicester City
(18/02/17) Millwall 1 – 0 Leicester City
(12/02/17) Swansea City 2 – 0 Leicester City

Lima Laga Terakhir Sevilla:

(11/03/17) Sevilla 1 – 1 Leganes
(06/03/17) Alaves 1 – 1 Sevilla
(02/03/17) Sevilla 1 – 0 Athletic Bilbao
(25/02/17) Real Betis 1 – 2 Sevilla
(22/02/17) Sevilla 2 – 1 Leicester City

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim:

Leicester City : Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Onyinye Ndidi, Nampalys Mendy, Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Ahmed Musa.

Sevilla: Sergio Rico, Mariano, Nicolas Pareja, Adil Rami, Sergio Escudero, Vicente Iborra, Steven Nzonzi, Franco Vazquez, Samir Nasri, Vitolo, Wissam Ben Yedder.

Prediksi Skor Jitu Leicester City 3 – 1 Sevilla