Prediksi Skor UCL, Juventus vs FC Porto 15 Maret 2017

Prediksi 16 besar Liga Champions 2016/17 antara Juventus Vs FC Porto akan diselenggarakan pada hari Rabu, 15 Maret 2017 bertempat di Juventus Stadium, Turin pukul 02:45 WIB.

Juventus sudah selangkah lebih depan ketimbang Porto sebagaimana mereka meraih kemenangan 2-0 di leg pertama. Dengan demikian, Paulo Dybala hanya membutuhkan hasil imbang atau pun kalah satu gol di kandang sendiri untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final bulan April mendatang.

Kepercayaan diri jelas berada di kubu Juventus usai mereka memetik kemenangan dikandang Porto satu bulan lalu, kini dileg kedua pasukan Porto bertekad membalas nya dengan meraih kemenangan lebih dari tiga. Akan tetapi terlihat jelas jika harapan Iker Cassillas cs sangatlah berat, mengingat Juventus sedang berada dalam mental bagus.

Kemenangan atas AC Milan 2-1 di ajang Serie A Italia diprediksi akan menambah kepercayaan diri Dybala cs untuk mengakhiri musim ini dengan catatan gelar dari domestik hingga Eropa. Disamping itu, Juve juga memiliki pemain yang cukup bagus untuk berlaga di level tertinggi seperti ini. Selain itu, waktu istirahat juga memberikan mereka untuk siap tampil penuh sepanjang laga.

Selain itu, bertindak sebagai tuan rumah juga akan sedikit memberikan keunggulan bagi mereka untuk meraih kemenangan. Namun amarah balas dendam yang ada di dalam diri Porto akan membuat kerepotan Juve, meski Juve siap memberikan takti baru serta formasi yang siap mengejutkan tim tamu.

Massimiliano Allegri selaku dari pelatih Juve berani meyakinkan semua orang jika tim nya akan melangkah ke babak selanjutnya tanpa tidak menghormati Porto. Keyakinan ini berdasarkan pola permainan baru yang dia terapkan kepada Dybala cs berjalan dengan baik, hingga sekarang Juve belum terkalahkan semenjak bulan awal bulan Februari kemarin.

Lantas perjuangan berat akan dihadapi Casillas cs dan tidak ada yang mustahil bagi sepakbola sebelum pluit wasit dibunyikan. Adapun statistik kedua tim akan menuntun Anda dalam melihat gambara akan prediksi skor akhir pertandingan:

Satu Head To Head Juventus vs FC Porto :

(22/02/17) FC Porto 0 – 2 Juventus

Lima Laga Terakhir Juventus :

(10/03/17) Juventus 2 – 1 AC Milan
(05/03/17) Udinese 1 – 1 Juventus
(28/02/17) Juventus 3 – 1 Napoli
(25/02/17) Juventus 2 – 0 Empoli
(22/02/17) FC Porto 0 – 2 Juventus

Lima Laga Terakhir Porto :

(10/03/17) Arouca 0 – 4 FC Porto
(04/03/17) FC Porto 7 – 0 Nacional
(26/02/17) Boavista 0 – 1 FC Porto
(22/02/17) FC Porto 0 – 2 Juventus
(17/02/17) FC Porto 4 – 0 Tondela

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Dani Alves, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

FC Porto: Iker Casillas, Alex Telles, Ivan Marcano, Felipe, Maximiliano Pereira, Danilo Pereira, Yacine Brahimi, Andre Andre, Hector Herrera, Tiquinho, Andre Silva.

Prediksi Skor Jitu Juventus 3 – 1 FC Porto