Prediksi Skor UCL, Juventus Vs Barcelona 12 April 2017

Prediksi akurat Liga Champions 2016/17 antara Juventus Vs Barcelona akan resmi digelar hari Rabu, 12 April 2017 bertempat di Juventus Stadium, Turin pada pukul 01:45 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus sudah sepantasnya meraih kemenangan jika ingin berada aman dileg kedua nanti. Dan melawan Barcelona malam ini jelas bukan perkara mudah karena mereka merupakan tim terbaik dunia saat ini.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada final Liga Champions 2014/15, ketika itu Bianconeri harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 3-1 dan lambat waktu mereka pun kembali mendapatkan dorangan untuk menjadi lebih baik dan terbukti Juventus yang sekarang mampu mempertahankan ritme terbaiknya di pentas Serie A Italia maupun dipentas Eropa macam Liga Champions ini.

Juventus sendiri lolos ke babak perempat final berdasarkan hasil akhir mereka yang sukses menggugurkan FC Porto dalam dua leg, sedangkan Barcelona sukses menciptakan sejarah baru dengan sukses membalikan kedaaan dari Paris Saint Germain. Itu artinya kedua tim sama-sama memiliki mental bagus jelang laga malam nanti dan tidak ada yang bisa dianggap remeh dari kedua tim.

Luis Enrique selaku dari pelatih Barcelona menyadari bahwa lawan mereka adalah tim terbaik Italia yang dikenal memiliki pertahanan luar biasa kuat dan mereka diwajibkan memberikan perlawanan jika tidak ingin dipermainkan oleh Juventus yang sama-sama memiliki penguasaan bola baik jika bermain dikandang.

Mengamban misi balas dendam, maka Juve dipastikan bermain baik dan mengharapkan adanya kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Barcelona. Massimiliano Allegiri sendiri dipercaya akan menerapkan formasi terbarunya dikala menghadapi Barca dan mereka cukup bernafas lega ketika mendengar Mario Mandzukic dinyatakan fit dalam laga melawan Barca malam nanti.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Mandzukic dikenal sebagai salah satu penyerang yang sering kali menceploskan bola ke gawang Barcelona dan yang perlu diwaspadai Juve adalah Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Ketiga pemain ini harus bisa dimatikan oleh pemain Juve bila tidak ingin diobrak-obrak pertahannya, mengingat ketiga penyerang ini merupakan aktor penting dalam catatan mesin gol klub.

Head To Head Juventus vs Barcelona:

(06/06/15) Juventus 1–3 Barcelona
(28/08/05) Barcelona 4–6 Juventus

Pertandingan Terakhir Juventus:

(09/04/17) Chievo 0-2 JUventus
(07/04/17) Napoli 3-2 Juventus
(04/04/17) Napoli 1-1 Juventus
(19/03/17) Sampdoria 0–1 Juventus
(14/03/17) Juventus 1–0 FC Porto

Pertandingan Terakhir Barcelona:

(10/04/17) Malaga 2-0 Barcelona
(06/04/17) Barcelona 4-0 Granada
(03/04/17) Barcelona 1-0 Atletico Madrid
(19/03/17) Barcelona 4–2 Valencia
(12/03/17) D. La Coruna 2–1 Barcelona

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim:

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Dani Alves, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Aleix Vidal, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Andre Gomes, Andres Iniesta, Rafinha, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Prediksi Skor Jitu Juventus 2-0 Barcelona