Prediksi Skor Serie A Napoli vs Juventus 2 Desember 2017

Prediksi skor Serie A akurat Napoli vs Juventus akan resmi dilangsungkan hari Sabtu, 2 Desember 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di San Paolo Stadium.

Kedua tim siap menampilkan kekuatan super penuh demi mendapat kemenangan sebagaimana laga krusial ini sangat menentukan posisi klasemen akhir Serie A Italia 2017/18. Dan untuk sementara ini, Napoli berada dipuncak klasemen dan Juve sendiri berada diperingkat tiga.

Untuk menambah daya prediksi Anda, maka kami sajikan statistik kedua tim meliputi hasil pertandingan hingga ke prediksi skor akhir yang mungkin nanti sangat bermanfaat bagi ANda mendapatkan skor bagus untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah :

Head To Head Napoli vs Juventus :

[06/04/17] Napoli 3 – 2 Juventus
[03/04/17] Napoli 1 – 1 Juventus
[01/03/17] Juventus 3 – 1 Napoli

Pertandingan Terakhir Napoli :

[19/11/17] Napoli 2 – 1 AC Milan
[22/11/17] Napoli 3 – 0 Shakhtar Donetsk
[26/11/17] Udinese 0 – 1 Napoli

Pertandingan Terakhir Juventus :

[19/11/17] Sampdoria 3 – 2 Juventus
[23/11/17] Juventus 0 – 0 Barcelona
[27/11/17] Juventus 3 – 0 Crotone

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Napoli : Pepe Reina, Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne.

Juventus : Gianluigi Buffon, Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Benedikt Hoewedes, Mattia De Sciglio, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Douglas Costa, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.

Prediksi skor : Merujuk pada hasil-hasil pertandingan terakhir, Napoli dan Juve sama-sama meraih kemenangan. Posisi inilah yang nantinya akan menentukan hasil akhir dipertandingan malam ini, jika melihat Napoli yang sekarang. Maka mereka sudah banyak mengalami perubahan dan perubahan ini semakin membuat anak asuh Maurisio Sarri semakin kuat dan berpotensi bisa mengakhiri dominasi Juve di Liga terbaik Italia ini.

Massimiliano Allegri sendiri menjadikan pertandingan ini sebagai langkah nyata anak asuhnya untuk bisa memberikan tekanan kepada Napoli, dimana Juve masih tertinggal empat poin dari sang lawan. Kemenangan jelas akan memperkecil selisih posisi kedua tim, Juve pun ingin memastikan mereka aman diklasemen Serie A.

Melihat komposisi pemain, kedua tim sama-sama dalam kondisi komplit dan bisa diartikan pertandingan malam ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Napoli diklaim akan tetap menggunakan formasi serangan super, sementara Juve mencoba untuk memperbaiki lini pertahanan yang sejauh ini menjadi sorotan lantaran kurang stabil.

Gonzalo Higuain akan menjadi sorotan tajam, pemain satu ini akan kembali merasakan panasnya atmosfir San Paolo. Berduet dengan Dybala, Higuain semakin tajam dan akan sangat berbahaya jika pemain satu ini diberikan kelonggaran dalam pergerakan.

Dengan demikian, kami dari tim redaksi memprediksikan bahwa pertandingan akhir pekan megah ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1.