Prediksi Skor Serie A Juventus vs Benevento 5 November 2017

Prediksi skor bola Serie A Juventus vs Benevento akan dilangsungkan hari Minggu, 5 November 2017 pada pukul 21:00 WIB bertempat di Allianz Juventus Stadium, Turin.

Juve terus memberikan tekanan kepada tim pemuncak klasemen sementara Serie A, kini penekanan itu akan kembali terjadi ketika mereka mampu mengalahkan Benevento malam ini. Kemenangan jelas menjadi target utama Juve yang diatas kertas akan sangat mudah untuk mengalahkan Benevento.

Bisa dilihat bahwa laga ini menjadi laga pertama kali bagi kedua tim. Pasalnya Benevento adalah tim promosi yang sukses masuk ke Serie A Italia musim ini dan melawan Juve sebagai jawara Italia jelas akan sangat sulit bagi Benevento.

Namun semua kemungkinan dalam sepakbola bisa saja terjadi, dan Benevento ingin menciptakan sejarah baru tersebut. Meski begitu, Benevento patut melihat catatan pertandingan Juve sepanjang beberapa pekan terakhir dan catatan dibawah ini akan memberikan Anda masukan perihal skor akhir terbaik.

Head To Head Juventus vs Benevento :

Belum Pernah Bertemu

Pertandingan Terakhir Juventus :

[22/10/17] Udinese 2 – 6 Juventus
[19/10/17] Juventus 4 – 1 SPAL 2013
[22/10/17] AC Milan 0 – 2 Juventus

Pertandingan Terakhir Benevento :

[22/10/17] Benevento 0 – 3 Fiorentina
[26/10/17] Cagliari 2 – 1 Benevento
[29/10/17] Benevento 1 – 5 Lazio

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus : Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Douglas Costa, Gonzalo Higuain.

Benevento : Nicolas, Alex Ferrari, Martin Caceres, Thomas Heurtaux, Samuel Souprayen, Romulo, Marcel Buechel, Mattia Zaccagni, Daniel Bessa, Alessio Cerci, Daniele Verde.

Prediksi Skor : Kualitas pemain dari kedua tim jelas berbeda, JUve lebih unggul jauh dari Benevento. Bisa dilihat dari berbagai sisi dan bisa pula langsung diputuskan langsung JUve akan sangat mudah meraih kemenangan, terlebih lagi mereka berada pada kondisi kepercayaan diri yang tinggi dengan sukses memangkas perolehan poin menjadi tertinggal tiga angka dari Napoli sang pemuncak klasemen.

Kemenangan kontra Benevento akan semakin memudahkan Juve untuk terus menekan Napoli dan skor 5-0 akan menjadi milih Bianconeri.