Prediksi Skor Serie A, Crotone Vs AS Roma 12 Februari 2017

Prediksi jitu Serie A Italia antara Crotone Vs AS Roma akan resmi digelar pada hari Minggu, 12 Februari 2017 pukul 02:45 WIB bertempat di Stadio Ezio Scida.

Baru saja meraih kekalahan atas Juventus, akhir pekan ini Crotone kembali menghadapi ujian berat dengan bertemu Roma di kandang sendiri. Meski lawan berat, namun Crotone terlihat cukup merepotkan ketika berhadapan dengan Juve. Dan hal ini jelas akan memberikan sinyal buruk kepada Roma andai tidak berhati-hati dalam bermain.

Jika melihat sedikit kebelakang, bahwasan nya skuat Crotone sangat terampil dalam melakukan serangan balik. Dan mereka juga baik dalam melakukan pertahan sebagaimana Juve telah kehilangan akal di babak pertama, permainan rapi yang ditunjukan oleh tuan rumah dipastikan siap memberi kejutan kepada Radja Nainggolan cs.

Sementara Luciano Spalletti berupaya untuk menempel terus pemuncak klasemen dengan memberikan kemenangan demi kemenangan. Melihat sangat sulit dibendung laju Juve, namun Spalletti mengupayakan agar Roma terus meraih kemenangan disisa pekan Serie A musim ini.

Masuk di pekan ke-24 ini, Roma masih berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 50 poin sekaligus terpaut tujuh angka dari Juventus. Dengan sisa pertandingan dan jarak poin yang masih terlihat dekat, maka pasukan Roma diwajibkan menang melawan Crotone.

Bukan itu saja, posisi mereka di peringkat kedua sangat terancam tergeser dari Napoli yang berada dekat di posisi ketiga dengan hanya unggul dua poin saja. Lantas kedua tim dipastikan menyajikan pertandingan seru dengan jual beli serangan dan posisi Crotone yang menempati peringkat ke-19 akan menambah semangat pertandingan menjadi lebih panas.

Berikut statistik dari kedua tim yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber. Dan statistik ini sendiri sangat berguna untuk Anda dalam menentukan skor akhir pertandingan:

Satu Head to Head Crotone Vs AS Roma:

(22/09/16) AS Roma 4–0 Crotone

Lima Laga Terakhir Crotone:

(09/02/17) Crotone 0-2 Juventus
(06/02/17) Palermo 1–0 Crotone
(29/01/17) Crotone 4–1 Empoli
(22/01/17) Genoa 2–2 Crotone
(15/01/17) Crotone 0–1 Bologna

Lima Laga Terakhir AS Roma:

(08/02/17) AS Roma 4-0 Fiorentina
(02/02/17) AS Roma 2–1 Cesena
(29/01/17) Sampdoria 3–2 AS Roma
(23/01/17) AS Roma 1–0 Cagliari
(20/01/17) AS Roma 4–0 Sampdoria

Perkiraan Line Up Pemain Dari Kedua Tim:

Crotone: Alex Cordaz, Aleandro Rosi, Machado Clayton, Gianmarco Ferrari, Bruno Martella, Leonardo Capezzi, Lorenzo Crisetig, Aniello Salzano, Aleksandar Tonev, Diego Falcinelli, Raffaele Palladino.

AS Roma: Wojciech Szczesny, Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Federico Fazio, Juan Jesus, Nikola Maksimovic, Daniele De Rossi, Mohamed Salah, Radja Nainggolan, Diego Perotti, Edin Dzeko.

Prediksi skor akurat Crotone 1-3 AS Roma