Prediksi Skor Serie A, AS Roma Vs Juventus 15 Mei 2017

Prediksi akurat Serie A Italia akhir pekan ini siap menyajikan laga besar yang mempertemukan AS Roma Vs Juventus dihari Senin, 15 Mei 2017 bertempat di Stadion Olimpico, Roma pada pukul 01:45 WIB.

Roma bersama Juventus masih menjadi yang terbaik diklasemen atas Serie A Italia. Berbeda sedikit karena Juventus masih berada dipuncak klasemen dengan koleksi 85 poin, sedangkan Roma berada diperingkat kedua dengan koleksi 78 poin.

Kemenangan atas Juve akan memangkas jarak ketertinggalan angka Roma sekaligus menunda pargelaran juara Juve musim ini. Dikubu lawan, Juve tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci Scudetto keenamnya secara beruntun, kemenangan akan memastikan Paulo Dybala cs menjadi yang terbaik di Italia.

Melihat situasi yang terjadi, maka Roma diwajibkan memangkan laga jika ingin bersaing kembali merebut gelar juara musim ini. Terlebih kemenangan akan sangat berarti bagi mereka karena raihan poin yang dimiliki saat ini sangat dekat dengan Napoli yang berada diperingkat ketiga.

Bisa diartikan jika Roma kembali kalah dari Juve, maka posisi kedua mereka akan direbut Napoli yang secara bersamaan bermain melawan Sassuolo. Serie A yang tinggal menyisahkan tiga laga lagi, akan membuat setiap laga menjadi menarik lantaran semua tim pastinya sangat menginginkan kemenangan untuk mencapai target akhir musim.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Juve masih unggul dari Roma. Mereka berhasil menyabet empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir dan Roma hanya mampu menang satu kali, meski demikian keadaan jelas berbeda karena Roma saat ini bermain dikandang dan keadaan mental bermain mereka sedang bagus usai menang besar 1-4 atas AC Milan dipekan kemarin.

Sementara kondisi stamina pemain Juventus akan sedikit terganggu perihal jadwal padat yang mereka mainkan. Usai bermain melawan AS Monaco tengah pekan kemarin, pastinya para pemain Juve akan terkuras tenaganya dan kondisi ini diharapkan bisa menjadi angin segar Roma untuk menunda gelar juara Juve.

Adapun bisa saja terjadi karena mental pemain Juve sedang meningkat untuk mencapai treble winner dan usai memastikan diri menuju babak final Liga Champions akan sangat merepotkan kubu Roma. Dari segi pemain Juve diklaim siap menurunkan skuat terbaiknya dengan formasi baru yang akan diterapkan oleh Massimiliano Allegri.

Sedangkan Roma bersama Luciano Spalleti sudah memiliki taktik khusu untuk memperlambat proses juara Juve. Adapun lebih lengkapnya perihal komposisi pemain dan statistik kedua tim, kami telah hadirkan dibawah ini sebagaimana statistik ini akan sangat membantu Anda sebelum melakukan tebak skor:

Head To Head AS Roma vs Juventus :

(17/12/16) Juventus 1 – 0 AS Roma
(24/01/16) Juventus 1 – 0 AS Roma
(30/08/15) AS Roma 2 – 1 Juventus
(02/03/15) AS Roma 1 – 1 Juventus
(05/10/14) Juventus 3 – 2 AS Roma

Pertandingan Terakhir AS Roma :

(07/05/17) AC milan 1 – 4 AS Roma
(30/04/17) AS Roma 1 – 3 Lazio
(25/04/17) Pescara 1 – 4 AS Roma
(15/04/17) AS Roma 1 – 1 Atalanta
(09/04/17) Bologna 0 – 3 AS Roma

Pertandingan Terakhir Juventus :

(06/05/17) Juventus 1 – 1 Torino
(03/05/17) AS Monaco 0 – 2 Juventus
(28/04/17) Atalanta 2 – 2 Juventus
(23/04/17) Juventus 4 – 0 Genoa
(19/04/17) Barcelona 0 – 0 Juventus

Perkiraan Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

AS Roma : Wojciech Szczesny, Juan Jesus, Federico Fazio, Konstantinos Manolas, Emerson, Leandro Daniel Paredes, Kevin Strootman, Bruno Peres, Stephan El Shaarawy, Radja Nainggolan, Edin Dzeko.

Juventus : Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Stephane Lichestner, Alex Sandro, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala.

Prediksi Skor AS Roma 1 – 3 Juventus