Prediksi Skor Serie A, AC Milan Vs Pescara 30 Oktober 2016

AC Milan mencoba memperbaiki penampilan nya usai kalah 3-0 dari tim tuan rumah, Genoa di tengah pekan kemarin. Kini anak asuh Vicenzo Montella berambisi untuk mengembalikan tren positif nya dengan menjamu tim papan bawah Pescara dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-11 yang akan digelar di Stadio San Siro pada hari Minggu, 30 Oktober 2016 waktu setempat.

Meski mendapat modal bagus dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas juara bertahan Juventus di akhir pekan kemarin, tidak mampu membawa tren baik kepada Milan ketika bertandang ke markas Genoa. Lantas pertanyaan datang kepada skuat Montella, terkait mampukah mereka bertahan di posisi empat besar sampai akhir musim.

Genoa Menang atas Milan

Mengingat untuk sementara ini mereka masih bertahan di posisi tiga besar dengan raihan 19 poin dan tertinggal dua poin dari posisi puncak, Juventus dengan raihan 21 poin. Namun poin itu diprediksi akan berjarak lima poin lagi, pasalnya Bianconeri berpeluang untuk meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri kontra Sampdoria.

Dengan demikian, kemenangan menjadi harga mati Carlos Bacca cs demi menjaga peluang mereka dalam perebutan gelar Scudetto musim ini. Adapun skuat muda Milan musim ini masih menjadi harapan baru dalam perubahan permainan Milan di musim-musim berikutnya.

Sedangkan pada kubu tim tamu, Pescara tentunya tidak ingin mengambil resiko besar dengan bermain terbuka. Diprediksi mereka akan menahan lebih dalam agar bisa mendapatkan momen yang tepat untuk melakukan serangan balik. Adapun hasil seri atau pun bisa menang adalah hasil yang paling baik untuk Pescara, pasalnya tim promosi ini sangat ingin keluar dari zona merah. Lebih tepatnya Pescara untuk sementara berada di peringkat 17 dengan raihan 7 poin.

Mungkin hal itu lah yang paling mantabs untuk strategi Pescara, mengingat AC Milan sedang berada dalam mental yang bagus meski mereka baru saja meraih kekalahan telak dari Genoa. Terlebih dukungan dari ribuan fans yang berada di San Siro dipastikan akan menjadi modal bagus Milan untuk tampil lepas demi mendapatkan tiga poin penting tersebut.

Berikut kami sajikan beberapa statistik dari kedua tim demi memperdalam prediksi anda dalam menentukan skor akhir dari pertandingan AC Milan vs Pescara:

Head to Head laga AC Milan vs Pescara:

(08/05/13) Pescara 0–4 AC Milan
(16/12/12) AC Milan 4–1 Pescara

Lima laga terakhir AC Milan:

(26/10/16) Genoa 3-0 AC Milan
(23/10/16) AC Milan 1–0 Juventus
(17/10/16) Chievo 1–3 AC Milan
(08/10/16) Chiasso 0–5 AC Milan
(02/10/16) AC Milan 4–3 Sassuolo

Lima laga terakhir Pescara:

(27/10/16) Pescara 1-2 Atalanta
(23/10/16) Udinese 3–1 Pescara
(15/10/16) Pescara 1–1 Sampdoria
(01/10/16) Pescara 0–2 Chievo
(25/09/16) Genoa 1–1 Pescara

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim:

AC Milan: Donnarumma, Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio, Kucka, Locatelli, Bonaventura, Suso, Bacca, Niang.

Pescara: Bizzarri, Zampano, Campagnaro, Fornasier, Biraghi, Christiante, Brugman, Mitrita, Benali, Aquilani, Caprari.

Prediksi skor AC Milan 3-0 Pescara