Prediksi Skor Olimpiade Brasil vs Jerman Final 21 Agustus 2016

Prediksi Skor Olimpiade Brasil vs Jerman Final 21 Agustus 2016. Raksasa benua Eropa dan Benua Amerika bertemu di pertandingan final Olimpiade Brazil.

Pertandingan final direncanakan berlangsung pada Minggu (21/8/2016) pk. 03:30 WIB di Stadion Maracana, sedangkan perebutan tempat ketiga antara Nigeria dan Honduras digelar di Stadion Governador Magalhaes Pinto di Belo Horizonte, Minas Gerais, pada Sabtu (20/8/2016) pk. 23:00 WIB.

Sebanyak 16 tim mengikuti cabang sepak bola putra Olimpiade 2016, terbagi dalam empat grup, dan setiap grup melolos dua tim teratas ke perempat final. Setiap tim peserta terdiri dari pemain U-23 dengan diizinkan maksimal tiga tambahan pemain dengan usia lebih dari 23 tahun.

Jadwal Siaran Langsung Final Sepakbola Olimpiade Brasil 2016 : Brasil vs Jerman Live SCTV

Tim Sepakbola olimpiade brazil yang dikomandoi oleh Neymar akhirnya lolos ke pertandingan final sepakbola olipiade brasil 2016 setelah mencukur timnas Honduras dengan skor telak 6-0. Gol-gol timnas sepakbola Brasil masing-masing dicetak oleh : Neymar 1′,90′,Gabriel Jesus 26′,35′,Marquinhos 51′ dan Luan 79′.

Timnas Jerman berhak lolos ke partai final olimpiade setelah sukses mengandaskan timnas Nigeria dengan skor 2-0. Kedua gol kemenangan timnas Jerman masing-masing disumbangkan oleh Klosterman 9′ dan Neil Petersen di menit 89′.

Kali ini Brazil Lebih di Unggulkan karena sekalu tuan Rumah. Tentu saja Jerman bukanlah tim yang di anggap Remeh, para pemain muda Jerman sangat berbakat. Sejara buruk pada waktu pertandingan piala dunia dimana Brazil dihancurkan oleh Jerman dengan Sekor telak, 1-7 untuk keunggulan Jerman

Tetapi kali ini talenta-talenta Brazil lebih berpengalaman ketimbang Jerman. Bisa kita lihat dari Pertandingan-pertandingan di Olimpiade Brazil Kali ini. Di mana Brazil lebih percaya diri dan dominan terhadap lawan-lawannya.

Viralbola meprediksikan 1-0 buat kemenangan Brazil atas Jerman

Yuk tebak sekor dan dapatkan uangnya bergabung sekarang juga

daftar