Prediksi Skor Liga Inggris Everton vs Arsenal 22 Oktober 2017

Prediksi skor bola akurat Liga Inggris antara Everton vs Arsenal siap dilangsungkan hari Minggu, 22 Oktober 2017 bertempat di Goodison Park Stadium, London pada pukul 19:30 WIB,

Pekan ke-9 Premier League Inggris akan kembali menjadi laga sengit bagi Arsenal dan juga Everton sebagai tuan rumah. Keduanya jelas-jelas mengincar kemenangan dan kemenangan itu sangat penting karena akan membawa mereka ketingkat yang lebih baik dipapan klasemen sementara Liga Primer musim ini.

Ingin mendapat data yang lebih lengkap, sudah selayaknya Anda melihat statistik pertandingan kedua tim mulai dari tiga pertandingan akhir sampai dengan ke prediksi skor akhiri:

Head To Head Everton vs Arsenal :

[21/05/17] Arsenal 3 – 1 Everton
[14/12/16] Everton 2 – 1 Arsenal
[19/03/16] Everton 0 – 2 Arsenal

Tiga Pertandingan Terakhir Everton :

[29/09/17] Everton 2 – 2 Apollon
[01/10/17] Everton 0 – 1 Burnley
[15/10/17] Brighton Hove Albion 1 – 1 Everton

Tiga Pertandingan Terakhir Arsenal :

[29/09/17] BATE 2 – 4 Arsenal
[01/10/17] Arsenal 2 – 0 Brighton Hove Albion
[14/10/17] Watford 2 – 1 Arsenal

Prediksi Line Up Everton vs Arsenal :

Everton : Jordan Pickford, Jonjoe Kenny, Mason Holgate, Ashley Williams, Leighton Baines, Idrissa Gana Gueye, Morgan Schneiderlin, Tom Davies, Gylfi Sigurdsson, Sandro Ramirez, Wayne Rooney.

Arsenal : Petr Cech, Rob Holding, Nacho Monreal, Sead Kolasinac, Hector Bellerin, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Danny Welbeck, Alexandre Lacazette.

Prediksi skor : Melihat perjalanan kedua tim, Everton dan Arsenal sama-sama dalam keadaan buruk. Everton tak juga mengembangkan permainan mereka ke level yang lebih tinggi, kedatangan Wayne Rooney tak pula membuat permainan tim berkembang. Alhasil Everton saat ini terlempar dari posisi sepuluh besar.

Tak kalah buruk dengan Everton, Arsenal juga harus merelakan posisi empat besar diduduki oleh tim lawan. Ini menjelaskan bahwa ada masalah dalam diri The Gunners dan sosok Arsene Wenger tak pula memberikan perubahan.

Menanggapi hasil pertandingan malam ini, maka keduanya akan sangat ngotot demi mendapatkan kemenangan. Dan tim kami melihat peluang lebih besar ada pada kubu tuan rumah, ini berdasarkan ambisi mereka untuk keluar dari zona degradasi. Selebih itu mereka juga memiliki skuat yang sangat prima, berbeda dengan Arsenal yang masih bermasalah dengan kontrak.

Dengan demikian, tim redaksi kami memutuskan skor tipis 1-0 akan menjadi milik Everton.