Prediksi Skor Liga Inggris Chelsea Vs Manchester City 30 September 2017

Prediksi skor Premier League Inggris pekan ketujuh antara Chelsea vs Manchester City akan berlangsung di hari Sabtu, 30 September 2017 pada pukul 23:30 WIB bertempat di Stamford Brigde Stadium, London.

Pekan ketujuh malam ini akan menjadi laga penentu kedua tim dalam membuktikan siapa yang terbaik. Menempati posisi ketiga dan pemuncak klasemen, baik Chelsea maupun Manchester City pastinya akan menurunkan skuat terbaiknya demi mendapatkan poin sempurna.

Pertandingan besar ini juga mengingatkan bagaimana kedua tim bermain keras, Sergio Aguero harus dikeluarkan wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap David Luiz yang sudah bisa kembali dari sanksi kartu merah dipertandingan kontra Arsenal kemarin.

Terakhir kali Manchester City harus menyerah 2-1 di Stamford Bridge, kini dengan wajah baru dari masing-masing tim. Maka kedua tim sama-sama berpeluang meraih kemenangan, terlebih lagi Chelsea dan Manchester City berada dalam tren kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Berikut kami sajikan statistik yang akan membantu Anda mendapatkan skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam situs tebak skor berhadiah bersama kami :

Head To Head Chelsea vs Manchester City :

(06/04/17) Chelsea 2 – 1 Manchester City
(03/12/16) Manchester City 1 – 3 Chelsea
(16/04/16) Chelsea 0 – 3 Manchester City

Pertandingan Terakhir Chelsea :

(17/09/17) Chelsea 0 – 0 Arsenal
(21/09/17) Chelsea 5 – 1 Nottingham Forest
(23/09/17) Stoke City 0 – 4 Chelsea

Pertandingan Terakhir Manchester City :

(16/09/17) Watford 0 – 6 Manchester City
(21/09/17) West Bromwich 1 – 2 Manchester City
(23/09/17) Manchester City 5 – 0 Crystal Palace

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Chelsea : Thibaut Courtois, Victor Moses, David Luiz, Garry Cahill, Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Willian, Alvaro Morata, Cesc Fabregas, Eden Hazard.

Manchester City : Ederson Moraes, Nicolas Otamendi, John Stones, Mendy, Danilo, David Silva, Fernandinho, Kevin de Bruyne, Kyle Walker, Gabriel Jesus, Sergio Aguero.

Prediksi skor : Tim redaksi kami melihat bahwa Chelsea bisa memanfaatkan peluang bermain dikandang sendiri, Antonio Conte akan meracik strategi terbaiknya demi mendapatkan kemenangan dan bisa menggeser Manchester City dipuncak klasemen.

Tren ini bisa dilihat dari komposisi pemain Chelsea, satu nama yang wajib diperhatikan adalah Alvaro Morata. Pemain Spanyol ini sukses menunjukan kapasitasnya sebagai mesin gol baru The Blues, kini ujian berat menanti Morata dikala melawan bek Manchester City yang terkenal tangguh.

Sementara satu nama juga wajib diwaspadai oleh Chelsea, dia adalah Sergio Aguero yang sama-sama mengoleksi enam gol dengan Morata. Aguero sedang mengincar banyak gol agar bisa menjadi penyerang dengan jumlah gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester City.

Dua posisi inilah yang akan membuat pertandingan ini berjalan menarik. Dan tim kami memprediksikan bahwa Chelsea akan mampu memanfaatkan kelemahan Manchester City pada menit-menit akhir, skor 2-1 akan menutup laga super megah ini untuk kemenangan Chelsea.