Prediksi Skor Liga Champions Roma Vs Chelsea 1 November 2017

Prediksi skor bola jitu Liga Champions 2017/18 antara Roma vs Chelsea akan dilangsungkan hari Rabu, 1 November 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Olimpico Stadium, Italia.

Roma sudah sangat siap menjamu Chelsea di Olimpico, dengan mengemban misi kemenangan setalah gagal dileg pertama kemarin. Roma dipredeksi akan tampil lebih galak dari sebelumnya yang sukses menguasai jalannya pertandingan dengan presentasi berbanding juah.

Beruntung bagi Chelsea memiliki pemain bintang macam Eden Hazard yang mampu menyelamatkan muka mereka dikandang sendiri. Sempat unggul 2-0, Chelsea diluar dugaan harus tertinggal kebalikan menjadi 3-2 atas aksi luar biasa punggawa Roma. Beruntung bagi Chelsea memiliki Hazard yang sukses memberikan gol penyama.

Kini hari telah berubah dan skuat pemain juga sudah berubah, Chelsea bertandang ke markas Roma dengan mental kepercayaan diri tinggi dengan membawa pemain yang sudah pulih dari cedera. Alvaro Morata diklaim siap menjalani debutnya di Italia sebagai pemain Chelsea, pengalaman bermain di Serie A Italia dan bertemu Roma sudah menjadi hal biasa bagi Morata yang pernah menjabat sebagai pemain Juventus selama dua musim.

Pemain satu ini wajib diwaspadai Roma sebagaimana dirinya memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam urusan mencetak gol. Kecepatan dan penempatan bola menjadi andalan Morata di Chelsea, terbukti sampai saat ini dia sukses menjadi mesin gol baru The Blues.

Melihat keyakinan besar dari Chelsea, Roma tentunya tidak mau kalah. Cukup membuktikan dileg pertama kemarin tak akan membuat puas Roma, diprediksi mereka akan lebih ngotot dileg kedua malam ini. Pasalnya posisi mereka sekarang berada diperingkat kedua klasemen grup dan akan sangat baik ketika mereka bisa menang karena akan memimpin klasemen sebagaimana Chelsea memimpin klasemen dengan raihan 7 poin dan Roma 5 poin.

Itu artinya Roma hanya berjarak dua angka, dan melihat lawan lainnya macam Atletico Madrid yang akan bertemu Qarabag akan sangat berbahaya bagi Roma andai kalah atau pun imbang karena akan memberikan peluang kembali bagi Atletico menyalip.

Dengan begitu, tuan rumah akan tampil habis-habisan malam ini. Patut menjadi fokus serius Chelsea adalah sosok Edin Dzeko yang sukses mencetak dua gol dileg pertama, pemain satu ini begitu licin dalam melakukan pergerakan dan juga pawai dalam bola-bola atas yang sangat lemah bagi Chelsea.

Menarik untuk disaksikan dan menarik pula untuk diprediksi skor akhir pertandingan malam ini. Kami pun sudah menyiapkan statistik kedua tim yang akan mengarahkan Anda pada prediksi skor akurat pertandingan ini, simak data lengkapnya dibawah ini:

Head To Head Roma vs Chelsea :

[19/10/17] Chelsea 3 – 3 Roma
[05/11/08] Roma 3 – 1 Chelsea
[23/10/08] Chelsea 1 – 0 Roma

Laga Terakhir Roma :

[15/10/17] Roma 0 – 1 Napoli
[19/10/17] Chelsea 3 – 3 Roma
[22/10/17] Torino 0 – 1 Roma

Laga Terakhir Chelsea :

[14/10/17] Crystal Palace 2 – 1 Chelsea
[19/10/17] Chelsea 3 – 3 AS Roma
[21/10/17] Chelsea 4 – 2 Watford

Prediksi Line Up Roma vs Chelsea :

Roma : Alisson Becker, Aleksandar Kolarov, Juan Jesus, Konstantinos Manolas, Bruno Peres, Radja Nainggolan, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Diego Perotti, Edin Dzeko, Gregoire.

Chelsea : Thibaut Courtois, Antonio Ruediger, David Luiz, Garry Cahill, Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Willian, Alvaro Morata, Willian, Eden Hazard.

Prediksi Skor Roma 1 – 2 Chelsea