Prediksi Skor Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid 6 Desember 2017

Prediksi skor Liga Champions Chelsea vs Atletico Madrid akan diselenggarakan hari Rabu, 6 Desember 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stadium Stamford Bridge, London.

Chelsea sudah memastikan diri melangkah ke babak 16 besar Liga Champions, kepastian ini bisa menjadi hal buruk ketika berhadapan dengan Atletico Madrid yang sangat berambisi membalaskan dendam mereka dikala kalah pada leg pertama kemarin.

Kini kesempatan kembali datang dan Atletico diyakini siap memperjuangkan ambisi tersebut. Lantas ada baiknya bagi Anda melihat statistik dibawah ini sebagai rumusan pencarian skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah:

Head To Head Chelsea vs Atletico Madrid :

[28/09/17] Atletico Madrid 1 – 2 Chelsea
[01/05/14] Chelsea 1 – 3 Atletico Madrid
[23/04/14] Atletico Madrid 0 – 0 Chelsea

Pertandingan Terakhir Chelsea Liga Champions :

[19/10/17] Chelsea 3 – 3 Roma
[01/11/17] Roma 3 – 0 Chelsea
[23/11/17] Qarabag 0 – 4 Chelsea

Pertandingan Terakhir Atletico Madrid di Liga Champions :

[18/10/17] Qarabag 0 – 0 AtlEtico Madrid
[01/11/17] Atletico Madrid 1 – 1 Qarabag
[23/11/17] Atletico Madrid 2 – 0 Roma

Prediksi Line Up Pemain Dari Kedua Tim :

Chelsea : Thibaut Courtois, Antonio Ruediger, David Luiz, Gary Cahill, Marcos Alonso, Tiemoue Bakayoko, Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata.

Atletico Madrid : Jan Oblak, Juanfran, Miguel Angel Moya, Diego Godin, Filipe Luis, Angel Correa, Thomas, Gabi, Saul Niguez, Kevin Gameiro, Antoine Griezmann.

Prediksi skor : Berbicara apa yang sudah ada, maka jelas jalan Atletico menuju ke babak selanjutnya sangatlah berat. Menduduki posisi ketiga klasemen dengan raihan 7 poin, maka jalan sangat mustahil mengingat Roma dipertandingan lain melawan Qarabag dan bermain dikandang sendiri.

Dan yang paling sulit adalah melawan Chelsea di London, posisi inilah yang sangat sulit dibayangkan melihat Atletico ke babak selanjutnya. Berkaca pada pertandingan pertama, maka jelas Chelsea lebih menguasai jalanya pertandingan dan berhasil membuat kejutan dengan mencetak gol kemenangan dimenit-menit akhir.

Kondisi seperti inilah yang akan sulit untuk diprediksi skor akhirnya dan tim kami sendiri melihat bahwa akan ada perubahan dalam diri Chelsea sebagai tim yang sudah memastikan diri, dimana mereka akan tetap menurunkan skuat terbaiknya demi mengincar posisi juara grup.

Dengan kata lain, Chelsea akan tampil maksimal demi menggapai tiga poin dan posisi ini akan membuat mereka menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 3-1.