Prediksi Skor Liga Champions Bayern Munchen vs Paris Saint Germain 6 Desember 2017

Prediksi skor Liga Champions Bayern Munchen vs Paris Saint Germain akan siap dilangsungkan hari Rabu, 6 Desember 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Allianz Arena.

Munchen dalam misi balas dendam dan misi ini jelas tidak akan berjalan mudah jika melihat lawan yang mereka hadapi adalah PSG. Dan sudah menjadi hal tabu membicarakan kekuatan PSG saat ini, namun Munchen bukanlah tim kacangan yang akan mudah menyerah.

Laga yang akan sangat menarik dan patut disaksikan sampai akhir pertandingan dengan terlebih dahulu melihat statistik dari kami yang meliputi hasil pertandingan, susunan pemain hingga ke prediksi skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah.

Head To Head Bayern Munchen vs Paris Saint Germain :

[28/09/17] PSG 3 – 0 Bayern Munchen
[18/10/00] Bayern Munchen 2 – 0 PSG
[26/09/00] PSG 1 – 0 Bayern Munchen

Pertandingan Terakhir Bayern Munchen di Liga Champions :

[19/10/17] Bayern Munchen 3 – 0 Celtic
[01/11/17] Celtic 1 – 2 Bayern Munchen
[23/11/17] Anderlecht 1 – 2 Bayern Munchen

Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain di Liga Champions :

[19/10/17] Anderlecht 0 – 4 PSG
[01/11/17] PSG 5 – 0 Anderlecht
[23/11/17] PSG 7 – 1 Celtic

Prediksi Line Up Bayern Munchen vs Paris Saint Germain :

Bayern Munchen : Sven Ulreich, David Alaba, Jerome Boateng, Niklas Suele, Rafinha, Javier Martinez, Kingsley Coman, Arturo Vidal, Corentin Tolisso, Arjen Robben, James Rodriguez.

Paris Saint Germain : Alphonse Areola, Daniel Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Adrien Rabiot, Julian Draxler, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar.

Prediksi Skor : Munchen mencoba bangkit dari keterpurakan hasil-hasil buruk diawal musim Liga Champions, dipertemuan pertama mereka harus kalah 3-0 dan dilaga kedua ini, Munchen diyakini akan tampil habis-habisan demi mendapatkan hak sebagai juara grup.

Melihat sepak terjang dan keadaan yang ada, jelas Munchen lebih diunggulkan karena bermain dikandang sendiri. Namun yang menjadi catatan sekarang adalah bagaimana pergerakan dari kualitas kedua tim dan PSG lebih baik ketimbang Munchen yang diklaim tidak stabil dalam mempertahankan ritme permainan terbaiknya.

Hasilnya PSG akan sangat mudah membaca dan mengendalikan permainan dan yang patut disadari adalah bagaimana kecepatan para pemain PSG yang akan dimunculkan oleh Edison Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe. Ketiga pemain ini menjadi motor dan mesin gol mematikan PSG dan akan sangat berbahaya jika mereka diberikan pergerakan bebas.

Terlepas dari ketiga penyerang itu, Munchen juga patut bangga dengan penyerang yang mereka miliki sekarang. Hal ini berbicara perihal pengalaman dan bagaimana mereka menyikapi permainan ketika bertemu tim besar. Menarik dan akan sangat menentukan apakah kedua tim bisa keluar sebagai juara grup atau PSG yang akan tetap memuncaki klasemen.

Berdasarkan pertimbangan tim, kami memprediksikan akan sangat wajar jika hasilnya akan berakhir dengan skor imbang. Namun demikian, hal itu tak akan muncul sebagaimana kedua tim sama-sama berambisi meraih tiga poin sempurna dan disini Munchen akan mengeluarkan segala kemampuannya demi mencapai target dan ambisi besar ini kami lihat akan menjadi boomerang.

Hasilnya PSG akan menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1.