Prediksi Skor La Liga Valencia Vs Barcelona 27 November 2017

Prediksi skor bola akurat Valencia vs Barcelona akan siap dilangsungkan hari Senin, 27 November 2017 pada pukul 02:45 WIB bertempat di Stadium Mestalla.

Pertandingan dua tim papan atas klasemen La Liga Spanyol siap mempertaruhkan nama besarnya malam ini. Valencia sebagai penghuni posisi dua klasemen sangat berambisi bisa mengakhiri catatan kemenangan Barcelona diliga domestik sampai sekarang ini.

Sang lawan juga tak kalah baik dari tim tamu, dimana Lionel Messi dan kawan-kawan masih berada nyaman dipuncak klasemen dan sangat stabil dalam mempertahankan rekor kemenangan mereka.

Maka bisa dipastikan pertandingan ini akan berjalan super panas dengan saling jual beli serangan dan Messi akan tetap menjadi andalan Barca dalam urusan mencetak gol. Berikut dibawah ini statistik kedua tim yang akan membantu Anda mendapatkan pandangan skor akhir terbaik untuk dipasangkan ke dalam permainan tebak skor berhadiah:

Head To Head Valencia vs Barcelona :

[20/03/17] Barcelona 4 – 2 Valencia
[22/10/16] Valencia 2 – 3 Barcelona
[18/04/16] Barcelona 1 – 2 Valencia

Pertandingan Terakhir Valencia :

[28/10/17] Deportivo Alavés 1 – 2 Valencia
[04/11/17] Valencia 3 – 0 Leganés
[19/11/17] Espanyol 0 – 2 Valencia

Pertandingan Terakhir Barcelona :

[01/11/17] Olympiakos Piraeus 0 – 0 Barcelona
[05/11/17] Barcelona 2 – 1 Sevilla
[18/11/17] Leganes 0 – 3 Barcelona

Prediksi Line Up Pemain Valencia vs Barcelona :

Valencia : Neto, Martin Montoya, Jeison Murillo, Ezequiel Garay, Jose Gaya, Carlos Soler, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes, Rodrigo, Simone Zaza.

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Francisco Alcacer.

Prediksi Skor : Velencia cukup konsisten dalam menjaga asah mereka diperburuan gelar juara musim ini. Kemanangan demi kemenangan berhasil mereka dapatkan dan tekanan jelas hadir dalam kubu Barca yang sampai sekarang mencoba mempertahankan catatan kemenangan mereka di La Liga Spanyol.

Kekuatan dan perubahan yang telah dilakukan Valencia cukup terbukti baik secara keseluruhan. Satu nama yang sedang menjadi sorotan adalah Simone Zaza, sat pemain ini muncul sebagai mesin gol Valencia dan terkadang pemain ini sukses memberikan kemenangan penting.

Berhadapan Barca, Zaza diprediksi akan tampil all out dalam pembuktian diri bahwa Valencia pantas berada diperingkat atas klasemen La Liga. Dengan demikian skor akhir pada pertandingan ini akan diakhiri dengan skor imbang 1-1, dimana Barca akan mampu menyamakan kedudukan atas ketertinggalan mereka dimenit-menit akhir.