Prediksi Skor La Liga Real Madrid Vs Sevilla 9 Desember 2017

Prediksi skor akurat La Liga Spanyol Real Madrid Vs Sevilla akan siap dilangsungkan hari Sabtu, 9 Desember 2017 pada pukul 22:15 WIB bertempat di Stadium Santiago Bernabeu, Madrid.

Real Madrid membuang peluang besar diakhir pekan kemarin, dimana Barca menuai hasil imbang kontra Celta Vigo. Namun Madrid sendiri ikut bermain imbang kontra Athletic Bilbao. Kini mereka akan kembali bekerja ektra keras kontra Sevilla yang sampai saat ini bermain cukup konsisten di La Liga.

Berikut kami sajikan statistik kedua tim secara gratis meliputi hasil pertandingan, susunan pemain hingga ke prediksi skor akhir akurat yang berguna bagi Anda dalam bertaruh tebak skor berhadiah :

Head to Head Real Madrid Vs Sevilla :

[15/05/17] Real Madrid 4 – 1 Sevilla
[16/01/17] Sevilla 2 – 1 Real Madrid
[13/01/17] Sevilla 3 – 3 Real Madrid
[05/01/17] Real Madrid 3 – 0 Sevilla

Empat Laga Terakhir Real Madrid :

[22/11/17] APOEL 0 – 6 Real Madrid
[25/11/17] Real Madrid 3 – 2 Malaga
[29/11/17] Real Madrid 2 – 2 Fuenlabrada
[03/12/17] Athletic Club 0 – 0 Real Madrid

Empat Laga Terakhir Sevilla :

[22/11/17] Sevilla 3 – 3 Liverpool
[27/11/17] Villarreal 2 – 3 Sevilla
[30/11/17] Sevilla 4 – 0 FC Cartagena
[03/12/17] Sevilla 2 – 0 Deportivo La Coruna

Prediksi Line Up Pemain Real Madrid vs Sevilla :

Real Madrid : Francisco Casilla, Nacho Fernandez, Jesus Vallejo, Borja Mayoral, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Luka Modric, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Sevilla : Sergio Rico, Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero, Steven Nzonzi, Ever Banega, Guido Pizarro, Pablo Sarabia, Wissam Ben Yedder, Nolito.

Prediksi skor : Madrid semakin hari semakin tidak stabil, hal ini memperlihatkan ada penurunan mental kepercayaan diri dari para pemain. Ini terlihat dari beberapa pertandingan terakhir, Madrid secara konsisten membuang-buang peluang emas untuk memetik poin agar bisa kembali ke persaingan gelar juara.

Dan melihat kondisi seperti ini, maka akan sangat berbahaya bagi Sevilla ketika bermain dikandang Madrid. Bisa dipastikan tuan rumah akan bermain sekuat tenaga agar kembali ke trek kemenangan dan bukan perkara mudah bagi tim lawan untuk bisa memetik angka di Bernabeu.

Jika melihat statistik yang ada, maka Madrid masih perkasa untuk Sevilla yang sampai saat ini belum bisa memetik kemenangan dari Cristiano Ronaldo cs ketika bermain di Bernebeu. Itu artinya harus ada perubahan taktik dari Sevilla jika ingin mendapat tiga poin sempurna.

Satu nama yang wajib diwaspadai Sevilla adalah Ronaldo yang sampai sekarang masih puasa gol dengan jumlah besar. Jika pemain satu ini lepas, maka akan sangat berbahaya bagi gawang mereka untuk dijumlah besar. Dengan ini, kami sebagai tim redaksi menilai bahwa pertandingan malam ini akan dimenangkan oleh Madrid dengan skor 3-1.