Prediksi Skor La Liga Real Madrid Vs Espanyol 2 Oktober 2017

Prediksi skor akurat La Liga Spanyol pekan keenam antara Real Madrid vs Espanyol akan siap dilangsungkan hari Senin, 2 Oktober 2017 bertempat di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid pada pukul 01:45 WIB.

Real Madrid baru saja menunjukan kapasitasnya sebagai salah satu tim terbaik Eropa dengan sukses membekuk tuan rumah, Borussia Dortmund dengan skor telak 3-1. Kemenangan ini merupakan sebuah jawaban atas keraguan yang mengarah ke Madrid atas hasil-hasil yang kurang baik diawal laga La Liga Spanyol musim ini.

Melawan Espanyol, Madrid berkesempatan meraup tiga poin sempurna karena mereka memiliki rekam jejak yang selalu menang atas Espanyol. Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Madrid selalu menggebuk Espanyol dengan skor-skor besar. Dan malam ini, Madrid akan kembali mendulang kemenangan besar sebagaimana Cristiano Ronaldo sudah kembali dan Gareth Bale sukses memecahkan telornya dengan sukses mencetak satu gol dikala membengkuk Dortmund kemarin.

Absennya Karim Benzema dilini depan Madrid tak membuat tumpul Madrid dan pergantian yang dilakukan Zinedine Zidane dengan memposisikan Ronaldo sebagai penyerang lubang terbukti ampuh, alhasil Madrid sering memunculkan serangan-serangan berbahaya yang memungkinkan rekan Ronaldo mencetak gol.

Menduduki posisi ke-6 dengan raihan 11 poin, jelas bukan hasil baik bagi tim sekelas Madrid. Dengan tekanan besar yang ada, dipercaya Madrid akan tampil habis-habisan meski melawan Espanyol. Dan penekanan ini akan menghasilkan serangan demi serangan tanpa henti dari Madrid, Ronaldo pun diprediksi akan menciptakan banyak gol bagi tuan rumah.

Sementara solusi terbaik bagi Espanyol adalah bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik sambil berharap pemain belakang Madrid kehilangan fokus dan catatan menjelaskan jika Espanyol saat ini berada diperingkat 12 dengan raihan 8 poin.

Berikut statistik dari kedua tim dibawah ini yang akan membantu Anda mendapatkan prediksi skor akurat yang memungkinkan tembus di dalam permainan tebak skor berhadiah bersama kami :

Head To Head Real Madrid vs Espanyol :

(18/02/17) Real Madrid 2 – 0 Espanyol
(19/09/16) Espanyol 0 – 2 Real Madrid
(01/02/16) Real Madrid 6 – 0 Espanyol

Pertandingan Terakhir Real Madrid :

(21/09/17) Real Madrid 0 – 1 Real Betis
(23/09/17) Deportivo Alaves 1 – 2 Real Madrid
(27/09/17) Borussia Dortmund 1 – 3 Real Madrid

Pertandingan Terakhir Espanyol :

(19/09/17) Espanyol 2 – 1 Celta de Vigo
(22/09/17) Villarreal 0 – 0 Espanyol
(24/09/17) Espanyol 4 – 1 Deportivo La Coruna

Prediksi Line Up Pemain Real Madrid vs Espanyol :

Real Madrid : Keylor Navas, Daniel Ceballos, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Daniel Carvajal, Toni Kross, Luka Modric, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco.

Espanyol : Pau Lopez, Aaron Caricol, David Lopez, Naldo, Javi Lopez, Pablo Piatti, Javi Fuego, Pape Kouli Diop, Jose Manuel Jurado, Gerard Moreno, Leo Baptistao.

Prediksi Skor Real Madrid 5 – 0 Espanyol